Tingkatkan PR blog Anda, segera daftarkan ke e-Blog Directory. Gratis kok....

Advertisement

Titanic Lamp

Posted by Charles Trevelyan

Si pembuat, Charles Trevelyan Terinsipirasi oleh film titanic, sehingga lampunya mirip kapal titanic yang lagi terbelah. hue2...

Abyss table lamp

Posted by Author

Dari namanya saja sudah kelihatan. Batu-batu ditumpuk secara teratur pada sebuah tiang yg menyangga lampu, sehingga menghasilkan cahaya yg berpancar ke arah bawah yg tepat seperti sebuah air terjun. Harganya $119.

Desktop Grenade Lamp

Posted by Author

Nama dan model lampu ini cukup keren. Yang belum pernah pegang granat, nih saatnya untuk beli lampu ini. Tombol pemicu granat difungsikan sebagai saklar untuk menyalakan dan mematikan lampu. Harganya kisaran $139.

Bulb Lamp

Posted by Author

Lampu yg satu ini juga cukup unik karena dibuat dan di desain sedemikian rupa dengan sejumlah bola lampu bekas. Bisa dilihat pada gambar bahwa cahaya yang dihasilkan bersumber dari sebuah lampu yang dikelilingi

Memento lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Lampu ini di desain oleh Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko. Berbentuk balok dan dihiasi atau sengaja di desain dengan rangkaian angka-angka sehingga jika cahaya dinyalakan akan terbentuk bayangan yg unik di sekitarnya.

Corner Lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Sesuai dengan namanya, lampu ini memang ditujukan untuk pojok ruangan. Bisa dilihat pada gambar bahwa desainnya disesuaikan dengan pojok ruangan. Harganya sekitar $195.

Book Lamp

Posted by Author

Lampu ini di desain berada dalam sebuah buku. Bisa dilihat pada gambar bahwa ketika buku dibuka, terdapat sebuah lampu di tengah-tengahnya. Desain yang sungguh kreatif dan tidak membutuhkan daya listrik yang cukup besar.

Senter Lamp

Posted by Author

Lampu ini mirip banget sama lampu Senter. Didesain oleh perusahaan LifeGoods sebagai lampu yang bisa dibawa kemanapun. Hemat energi dan bisa diisi ulang.

Butterfly Lamp

Posted by Japanese design studio Vinta

Didesain dengan elegan oleh Japanese design studio Vinta. Desain lampu bisa dibuka(seperti kupu-kupu terbang) kemudian terbuka dengan datar(horisontal). Cocok buat ruangan seperti ruang makan, ruang tamu dan sebagainya.



Denah dan Model Rumah Harus Sesuai Pemiliknya

Menjadi sangat model rumah mudah untuk menambahkan suatu en-suite kamar design denah mandi kepada bedroom dan kamar mandi itu dapat sunggung rumah minimalis cukup besar dan, lagi, dipersiapkan persisnya pemilik ingin ia/nya dibanding/bukannya mempunyai;nikmati untuk design denah menyesuaikan suatu ada. Bedroom Konversi Loteng model rumah sedang menjadi format peningkatan rumah populer para pemilik mencari untuk meluas yang hidup di rumah mereka. Dan ini adalah pertimbangan bedroom konversi sudah menjadi sangat populer: Apakah kamu design denah ingin meluas kapasitas rumah mu yang hidup , kemudian rumah minimalis mengapa tidak mengkonversi loteng mu ke model rumah dalam suatu bedroom?

Loteng model rumah menyediakan suatu kain layar kosong yang di atasnya rumah pemilik dapat mendisain manapun gaya bedroom mereka ingin rumah minimalis dibanding/bukannya mempunyai;nikmati untuk cocok gagasan mereka ke dalam tata ruang ruang yang ada. Mbangun bedroom konversi loteng mengijinkan yang ada bedrooms untuk diubah jadi design denah ruang kegemaran atau kantor, atau untuk dua kecil rumah minimalis ada bedrooms untuk dipukul satu.

Suatu model rumah lebih utama bedroom konversi loteng adalah design denah bahwa dengan penerapan kaca atap besar bedroom yang baru akan menikmati banyak cahaya alami. Mengapa model rumah tidak menambahkan sedikit jendela yang design denah dioperasikan tidak melihat pada memberi bedroom konversi loteng mu yang menambahkan sentuhan kemewahan model rumah khusus. Salah satu unsur-unsur bedroom rumah minimalis konversi loteng design denah menarik adalah pilihan. Dan ingat, kita semua model rumah seperti bedroom untuk pada puncak rumah, baik design denah kamu tidak bisa mendapatkan jauh lebih tinggi rumah minimalis dibanding bahwa ketika baru mu dibangun atap!

Salah satu poin-poin model rumah yang raksasa berpihak pada bedroom konversi design denah loteng adalah bahwa dengan penggunaan kaca atap besar rumah minimalis ruang dapat diberkati bidang cahaya alami sangat besar. Untuk model rumah menginstal suatu bedroom konversi loteng design denah baru dengan ensuite kamar mandi adalah untuk membuat penggunaan kelas utama atap tak terpakai mu. Tidak model rumah heran bedrooms adalah lebih disukai pilihan sangat design denah banyak rumah minimalis pemilik rumah ketika mereka merencanakan untuk mengkonversi loteng mereka.

Meskipun kamar model rumah mandi wajar mudah untuk menambah atap design denah pertimbangan utama kursus pipa ledeng ekstra yang perlu untuk diinstall. Salah satu rumah minimalis yang mula-mula untuk model rumah dilaksanakan ketika mengubah loteng adalah untuk mendapat/kan design denah membersihkan, atau rumah minimalis menampung, kaum tua tangki air. Satu solusi adalah untuk membuang tangki/tank sama model rumah sekali semuanya dan menginstal suatu combi design denah rumah minimalis ketel uap. Jika penerapan suatu combi ketel uap adalah lebih disukai pilihan dan kamu dapat temu biaya yang model rumah ekstra, adalah suatu solusi rumah minimalis ideal. Jika pilihan ketel design denah kombinasi bukan ke rasa mu kemudian kamu akan harus menggantikan dan menampung tangki air mu.

Tangki Air Plastik model rumah adalah banyak lebih panjang kekal dibanding design denah tangki lebih tua tetapi namun perlu untuk ditampung- solusi yang rumah minimalis terbaik pada umumnya di bawah lis atap di belakang panelling model rumah yang baru. Satu-Satunya di sini kelemahan design denah adalah bahwa akses rumah minimalis harus tak terlarang dan membatasi pintu lemari dan pendinginan harus pula dibangun.

0 comments:

Leave a Reply

Search

Google


Mailing List Arsitek Online


rumah
Subscribe to ArsitekOnline now...!

Our Group to Subscribe: Arsitek Online
Powered by us.groups.yahoo.com


Rumah Blog

rumah


Here's what the logo looks like:

Our Partnership

1. Arsitek
2. Indonesia
3.Artikel Center
4.Palm Oil
5.Herbal Questions Answers
6.Griya Ameera