Tingkatkan PR blog Anda, segera daftarkan ke e-Blog Directory. Gratis kok....

Advertisement

Titanic Lamp

Posted by Charles Trevelyan

Si pembuat, Charles Trevelyan Terinsipirasi oleh film titanic, sehingga lampunya mirip kapal titanic yang lagi terbelah. hue2...

Abyss table lamp

Posted by Author

Dari namanya saja sudah kelihatan. Batu-batu ditumpuk secara teratur pada sebuah tiang yg menyangga lampu, sehingga menghasilkan cahaya yg berpancar ke arah bawah yg tepat seperti sebuah air terjun. Harganya $119.

Desktop Grenade Lamp

Posted by Author

Nama dan model lampu ini cukup keren. Yang belum pernah pegang granat, nih saatnya untuk beli lampu ini. Tombol pemicu granat difungsikan sebagai saklar untuk menyalakan dan mematikan lampu. Harganya kisaran $139.

Bulb Lamp

Posted by Author

Lampu yg satu ini juga cukup unik karena dibuat dan di desain sedemikian rupa dengan sejumlah bola lampu bekas. Bisa dilihat pada gambar bahwa cahaya yang dihasilkan bersumber dari sebuah lampu yang dikelilingi

Memento lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Lampu ini di desain oleh Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko. Berbentuk balok dan dihiasi atau sengaja di desain dengan rangkaian angka-angka sehingga jika cahaya dinyalakan akan terbentuk bayangan yg unik di sekitarnya.

Corner Lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Sesuai dengan namanya, lampu ini memang ditujukan untuk pojok ruangan. Bisa dilihat pada gambar bahwa desainnya disesuaikan dengan pojok ruangan. Harganya sekitar $195.

Book Lamp

Posted by Author

Lampu ini di desain berada dalam sebuah buku. Bisa dilihat pada gambar bahwa ketika buku dibuka, terdapat sebuah lampu di tengah-tengahnya. Desain yang sungguh kreatif dan tidak membutuhkan daya listrik yang cukup besar.

Senter Lamp

Posted by Author

Lampu ini mirip banget sama lampu Senter. Didesain oleh perusahaan LifeGoods sebagai lampu yang bisa dibawa kemanapun. Hemat energi dan bisa diisi ulang.

Butterfly Lamp

Posted by Japanese design studio Vinta

Didesain dengan elegan oleh Japanese design studio Vinta. Desain lampu bisa dibuka(seperti kupu-kupu terbang) kemudian terbuka dengan datar(horisontal). Cocok buat ruangan seperti ruang makan, ruang tamu dan sebagainya.



Memperoleh Rumah Paling Dari Interior Kayu Dengan suatu Rak Kayu bakar

Memperoleh Paling Dari Kayu Dengan suatu Rak Kayu bakar

Ukuran untuk merobek kayu tergantung rumah pada salib dimensi bersekat-sekat dilobangi mu, tungku perapian atau perapian. Ini adalah pada umumnya di sekitar tiga tujuh inci. Jadi kayu dari pohon ke dalam interior kayu bakar mu rak boleh nampak seperti suatu pekerjaan sehari-hari, interior tetapi manfaat rumah berhubungan dengan kayu bakar penggunaan adalah sangat diinginkan. Kayu boleh memerlukan lebih panjang untuk mengeringkan jika kamu tinggal di suatu iklim basah, dan jenis kayu yang berbeda dapat mengambil lebih panjang untuk mengeringkan interior dibanding yang lain rumah meyakinkan kayu memotong dan dipisah. Suatu api nyaman selama dingin musim dingin malam dapat menyediakan suatu rasa seperti di rumah dan interior mengurangi amat pada RUU;rekening gas mu. Jika rumah mu mempunyai rumah suatu perapian atau cerobong, kamu boleh ingin mempertimbangkan penggunaan sumber daya tersedia ini.

Memotong kayu milik mu adalah juga interior suatu pilihan baik untuk kayu bakar mu. Apakah kamu membeli kayu dari penyalur mu atau memotong ia/nya dari pelataran belakang mu, [itu] [perlu] pertama rumah memotong kepada panjang perapian mu. Secara umum, rumah merupakan suatu peraturan dari pengalaman baik untuk memotong ia/nya sekitar tiga inci lebih pendek dibanding panjangnya interior atau lebar perapian. Kayu rumah kemudian perlu untuk dipisah di sebelah kanan ukuran.

Setelah kayu telah memotong dan interior dipisah, perlu untuk mengeringkan menggunakan. Solusi yang paling umum untuk mengeringkan ke luar kayu adalah dengan kayu bakar penggunaan menyakiti rumah untuk menyimpan dan membumbui kayu. Kayu bakar dapat dibeli dari orang banyak para penyalur kayu komersil di luar sana. Kunci ke kayu bakar baik seberapa baik ia/nya adalah, atau bagaimana rumah kering adalah. Sekalipun interior kayu dibeli, [itu] tidak rumah berarti berapa lama penyalur berkata ia/nya telah, mungkin telah disimpan tidak suka kondisi-kondisi. Jika kayu belum disimpan rak kayu bakar dan yang dilemparkan ditempat itu di (dalam) suatu gundukan, ini akan mendorong kearah ingatan embun.Sekali ketika kayu telah dipisah, interior kayu perlu untuk rumah berbadan tegap di (dalam) suatu kayu bakar menyakiti sedemikian sehingga rumah udara diijinkan untuk beredar;kan antar interior masing-masing mengikat. Banyak kayu bakar menyakiti juga datang dengan vinil mencakup itu bisa rumah meliputi puncak sedikit lapisan kayu di (dalam) hujan atau salju selama bumbu. Sekali ketika kayu, rak mungkin (adalah) ditutup dengan suatu vinil penuh yang interior mencakup sepanjang gugur dan musim dingin.

Kayu harus secara penuh rak kayu bakar yang sedang secara penuh atau digunakan. Jika kayu masih tak berbumbu atau basah akan mendorong kearah cetakan dan pertumbuhan cendawan. Cetakan kemudian bisa interior mengerumuni/memenuhi rumah dibeli di dalam. Kayu rumah basah akan juga interior menggunakan lebih memanaskan untuk memasak ke luar embun, menyediakan interior lebih sedikit panas. Embun rumah dimasak ke luar juga menciptakan lebih asap yang dapat cerobong bakiak dan kembali draft ke dalam rumah.

Jika kayu adalah berbadan tegap di kayu bakar menyakiti yang dengan arsitek rumah rapi interior baris spaced, secara khas mengira sekitar enam bulan ia/nya kering. Kayu dengan suatu isi embun di sekitar lima interior belas duapuluh persen adalah ideal, dan ini dapat di/terukur dengan suatu embun kayu meter.

0 comments:

Leave a Reply

Search

Google


Mailing List Arsitek Online


rumah
Subscribe to ArsitekOnline now...!

Our Group to Subscribe: Arsitek Online
Powered by us.groups.yahoo.com


Rumah Blog

rumah


Here's what the logo looks like:

Our Partnership

1. Arsitek
2. Indonesia
3.Artikel Center
4.Palm Oil
5.Herbal Questions Answers
6.Griya Ameera