Tingkatkan PR blog Anda, segera daftarkan ke e-Blog Directory. Gratis kok....

Advertisement

Titanic Lamp

Posted by Charles Trevelyan

Si pembuat, Charles Trevelyan Terinsipirasi oleh film titanic, sehingga lampunya mirip kapal titanic yang lagi terbelah. hue2...

Abyss table lamp

Posted by Author

Dari namanya saja sudah kelihatan. Batu-batu ditumpuk secara teratur pada sebuah tiang yg menyangga lampu, sehingga menghasilkan cahaya yg berpancar ke arah bawah yg tepat seperti sebuah air terjun. Harganya $119.

Desktop Grenade Lamp

Posted by Author

Nama dan model lampu ini cukup keren. Yang belum pernah pegang granat, nih saatnya untuk beli lampu ini. Tombol pemicu granat difungsikan sebagai saklar untuk menyalakan dan mematikan lampu. Harganya kisaran $139.

Bulb Lamp

Posted by Author

Lampu yg satu ini juga cukup unik karena dibuat dan di desain sedemikian rupa dengan sejumlah bola lampu bekas. Bisa dilihat pada gambar bahwa cahaya yang dihasilkan bersumber dari sebuah lampu yang dikelilingi

Memento lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Lampu ini di desain oleh Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko. Berbentuk balok dan dihiasi atau sengaja di desain dengan rangkaian angka-angka sehingga jika cahaya dinyalakan akan terbentuk bayangan yg unik di sekitarnya.

Corner Lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Sesuai dengan namanya, lampu ini memang ditujukan untuk pojok ruangan. Bisa dilihat pada gambar bahwa desainnya disesuaikan dengan pojok ruangan. Harganya sekitar $195.

Book Lamp

Posted by Author

Lampu ini di desain berada dalam sebuah buku. Bisa dilihat pada gambar bahwa ketika buku dibuka, terdapat sebuah lampu di tengah-tengahnya. Desain yang sungguh kreatif dan tidak membutuhkan daya listrik yang cukup besar.

Senter Lamp

Posted by Author

Lampu ini mirip banget sama lampu Senter. Didesain oleh perusahaan LifeGoods sebagai lampu yang bisa dibawa kemanapun. Hemat energi dan bisa diisi ulang.

Butterfly Lamp

Posted by Japanese design studio Vinta

Didesain dengan elegan oleh Japanese design studio Vinta. Desain lampu bisa dibuka(seperti kupu-kupu terbang) kemudian terbuka dengan datar(horisontal). Cocok buat ruangan seperti ruang makan, ruang tamu dan sebagainya.



Tangga Interior Rumah Yang Nyaman

Tangga rumah Rapi Dengan Plaster Paris Gampang dan suatu Cetakan

Ada biasanya dua area pada suatu rumah tangga rumah yang meminjam[kan diri mereka baik ke embellishment. Ini adalah " L" shaped dinding orang bangun tidur tangga dan puncak temu, dan di kasus interior tangga un-carpeted, medan rumah orang bangun tidur menumpang sendiri. Kamu telah mengambil perjalanan rumah keliling rumah besar atau telah (menjadi) di (dalam) bangunan tua Plester Victorian rumah menjadi terkenal - interior nya pada dinding, pagu/langit-langit dan tangga rumah. Ciptakan suatu tingkat atas dramatis masuk dengan gagasan indah dan gampang ini. Ada suatu kerapian interior tak diragukan yang berhubungan dengan rumah perhiasan plester menambah permukaan. Tetapi aku dapat bertaruh kamu interior tidak betapa gampang adalah untuk lakukan. Terutama ketika datang menambahkan interior kecantikan banyak hiasan ke tangga rumah mu.

Ada sesuatu penuh interior keagungan dan kebatinan sekitar suatu tangga rumah. Itu cenderung untuk rumah menciptakan khayalan dan kecurigaan di (dalam) ketika kita mempunyai suatu keinginan berlimpahan untuk rumah lihat interior kepalsuan apa ada di puncak tangga itu. Cetakan berhubungan dengan perhiasan masuk dalam rumah berbagai disain yang bekerja dengan sempurna untuk interior menciptakan secara ilmu bangunan dan interior dalam banyak kesempatan, detil ekstrim. Part;Bagian yang sungguh indah adalah bahwa proyek masing-masing interior dengan tidak dipercaya murah. Tetapi mengerjakan tangga rumah mu rumah kekurangan pendekatan? Apakah itu seperti halnya semua tangga rumah yang lain semua rumah interior yang lain kamu mempunyai pernah berada di?

Ketika mempertimbangkan dinding, bentuk baru interior atau plester berhubungan dengan perhiasan membentuk sekarang pada pasar, membuka pilihan mu untuk menciptakan disain tangga rumah dramatis. Biasakan interior rumah mereka menciptakan suatu rumah disain interior banyak hiasan dan romantis di sisi dari tiap tangga untuk menciptakan detil indah dan menambahkan secara ilmu bangunan kepada sisi tangga.

Bagaimana cara melempar suatu cetakan
1. Hanya menampik rumah wajah cetakan dan meyakinkan ia/nya adalah mengukur.
2. Dengan enteng melapisi interior bagian dalam cetakan oleh/dengan rumah penyikatan dengan obat cuci perut.
3. Campur plester paris saban instruksi pada [atas] kantong.
4. Nuangkan cetakan interior penuh, kemudian rumah menyadap naik turun dan untuk membawa manapun gelembung udara jauh dari permukaan disain dan atas kepada puncak plester.
5. Pelan-Pelan mengisi cetakan kepada puncak itu. Jangan di atas.
6. Ijinkan plester untuk mengeraskan interior dengan rumah sepenuhnya. Jika adalah berbicara dengan semangat sentuhan, reaksi kimia waktu itu belum lengkap. Nunggu sampai merasakan dingin kepada interior sentuhan [sebelum/di depan] pemindahan plester yang dikeraskan.
7. Untuk melepaskan interior potongan plester [itu], memutar rumah cetakan atas dan menempatkan pada [atas] suatu permukaan lembut. Yang dengan lemah-lembut mengangkat satu tepi cetakan dan mulai untuk berkembang; interior membuat rencana; melatih; mengalami potongan.

Hal yang besar tentang cetakan plester berhubungan dengan perhiasan adalah bahwa mereka adalah re-usable. Apa artinya adalah bahwa kamu dapat membuat sebanyak potongan yang seperti anda interior ingin tanpa rumah cemas akan biaya-biaya reproduksi. Plaster paris secara khas menjual untuk di sekeliling $ 7.00 untuk suatu kantong yang besar yang akan melempar di manapun dari 20-50 potongan yang rumah tergantung pada sisi disain.

Sekali ketika potongan keluar dari interior cetakan dan mengeringkan, mereka mudah untuk berlaku bagi/meminta kepada tangga rumah dengan campuran sambungan sederhana. Tidak ada lem memerlukan! Plaster Potongan harus rumah interior mengeringkan dengan sepenuhnya mereka dapat diberlakukan bagi dinding, pagu/langit-langit atau mebel. Proses ini dapat mengambil di interior manapun dari beberapa jam untuk beberapa hari tergantung interior pada kondisi-kondisi secara rumah angkasa seperti embun di udara atau suhu dingin.

Untuk plester menambah kepada area dinding interior tangga rumah, hanya menyebar suatu lapisan tipis/encer ( sekitar inci 1/8th tebal) tentang campuran sambungan pre-mixed juga disebut " lumpur dinding" atas rumah pantat potongan, tekan kepada area pada [atas] tangga rumah dan pegangan untuk satu menit. Isi manapun gap antar dinding dan plester menambah dengan campuran hubungkan pada jari mu. Potongan Plaster rumah dapat pre-painted jika diinginkan. Eka manapun kelebihan interior dengan suatu uap membersihkan dengan spons dan yang dibiarkan kering.

Plester yang sama Potongan interior kemudian bisa digunakan untuk menciptakan rumah suatu disain lingkar di sekitar perkakas penerangan mu untuk mengkoordinir dengan tangga rumah.

Menghias Orang bangun tidur
Ada sangat banyak jalan yang rumah kamu dapat menghias tangga rumah mu. Bukannya menggunakan plester, Cetakan Plaster Yang diangkat mengijinkan kamu untuk menggunakan campuran interior sambungan baku sebagai ganti cat medium. Yang hanya tape cetakan kepada orang bangun tidur, menyebar campuran rumah hubungkan atas cetakan membuka, memindahkan cetakan dan mengijinkan interior campuran kering. Cat sebagai rumah diinginkan. Perancangan tangga rumah mu dapat sama banyak hiasan atau sederhana seperti kamu ingin interior jadinya. Tetapi berbagai rumah kemungkinan adalah tak ada akhirnya! Maka tidak mengeluarkan/meniadakan corak ini rumah mu ketika memutuskan mu menghias rencana.Sebagai contoh, mempertimbangkan interior penggunaan adalah suatu Cetakan Plaster rumah Diangkat atau cetakan cat pada orang bangun tidur masing-masing tangga untuk menciptakan detil visuil. Perbatasan interior mendisain pekerjaan dengan sempurna untuk aplikasi ini.

0 comments:

Leave a Reply

Search

Google


Mailing List Arsitek Online


rumah
Subscribe to ArsitekOnline now...!

Our Group to Subscribe: Arsitek Online
Powered by us.groups.yahoo.com


Rumah Blog

rumah


Here's what the logo looks like:

Our Partnership

1. Arsitek
2. Indonesia
3.Artikel Center
4.Palm Oil
5.Herbal Questions Answers
6.Griya Ameera