• Rumah Minimalis GPlus
  • Facebook Rumah Minimalis
  • Twit Rumah Minimalis
  • LinkedIn Rumah Minimalis
  • RSS Mumah minimalis
  • Desain Rumah Minimalis Terbaru 2015

    Design Rumah | Bekerja di Rumah, Mengapa Tidak?


    Ada sejumlah hal yang perlu dipertimbangkan masak-masak sebelum memutuskan untuk mulai bekerja di rumah. Pertimbangan apa sajakah itu?

    Bila mulai berpikir untuk bekerja di rumah, ada baiknya Anda memiliki konsep bagus tentang bagaimana sebaiknya bekerja di rumah. Anda mungkin membayangkan, tak perlu lagi bangun pagi di jam tertentu, sarapan terburu-buru, duduk di ruang kerja, dan memulai pekerjaan dengan ceria.

    Tetapi, pada kenyataannya tak selalu seindah yang dibayangkan, lho! Biasanya, seseorang justru harus bekerja lebih keras bila ia menekuni bisnisnya di rumah, dibandingkan bila bekerja di suatu perusahaan. Memang, sih, bekerja di rumah akan memberi banyak keuntungan. Salah satunya, yang mendasari para ibu memilih menjalankan bisnis di rumah, adalah bisa dekat dengan anak. Nah, berikut ini sejumlah hal yang harus dipertimbangkan sebelum Anda mengambil keputusan bekerja di rumah.

    1. Berapa Penghasilan Yang Diharapkan?
    Sesudah menuliskan jumlah penghasilan yang diharapkan, tulis pekerjaan yang akan dilakukan di rumah dengan estimasi jumlah penghasilan yang akan diperoleh. Jangan lupa, perhitungkan pula tagihan telepon, listrik, dan peralatan lain yang digunakan jika memutuskan bekerja di rumah. Lalu, bandingkan jumlah penghasilan tadi dengan jumlah penghasilan bila Anda bekerja di suatu perusahaan, sesuai dengan bidang yang dikuasai, lalu dikurangi uang transportasi dan uang makan yang harus Anda keluarkan.

    2. Masih Perlukah Tambahan Fasilitas?
    Pada umumnya, bekerja di rumah tak ada “benefit” seperti asuransi kesehatan atau asuransi jiwa. Namun, tentu saja ada beberapa pengecualian.

    3. Pekerjaan Yang Tersedia
    Bila dipekerjakan sebagai tenaga lepas misalnya, Anda harus mengerti, perusahaan yang pemberi pekerjaan tak wajib selalu memberi pekerjaan. Ada masa sibuk dan masa tenang. Selama masa sibuk, mungkin Anda akan bekerja sampai 40-50 jam per minggu dan pada masa tenang hanya bekerja 10 jam per minggu. Bila penghasilan menjadi sangat penting bagi kebutuhan rumah tangga, Anda harus betul-betul menyadari hal ini. Mungkin karena faktor itu pula, banyak orang memilih bekerja lebih dari satu jenis pekerjaan di saat yang sama, karena bila pekerjaan yang satu sedang tidak padat, mereka dapat mengerjakan proyek/ pekerjaan lainnya.

    4. Apa Yang Memotivasi?
    Bila Anda termasuk tipe orang yang selalu harus diberi dukungan dan dorongan, maka bekerja di rumah akan terasa sangat sulit. Anda harus betul-betul disiplin pada pekerjaan. Apalagi di rumah, Anda akan menghadapi banyak godaan. Jadi, sikap disiplin, konsisten, dan fokus pada jadwal dan jam kerja yang telah ditentukan sendiri, harus ditaati. Persis seperti bila Anda bekerja di suatu perusahaan.

    5. Keberatankah Dengan Suasana Sunyi?
    Suasana bekerja di rumah tak sama dengan suasana bila bekerja di suatu perusahaan yang memiliki banyak pegawai. Bekerja di rumah, bila tak bekerja sendiri, paling hanya dibantu 1-2 asisten. Bila Anda biasa bergaul dan tak tahan dengan rasa sepi, bekerja di rumah akan terasa sulit dan menyiksa. Tak mudah bagi Anda untuk menyesuaikan diri. Namun, walau bagaimanapun, Anda bisa tetap menjalin hubungan dengan teman-teman dan bertemu secara berkala. Bisa juga chatting dengan teman-teman melalui internet.

    6. Fleksibilitas
    Ada perusahaan yang meminta pegawainya bekerja sesuai jam kerja yang sudah ditentukan, tetapi ada juga yang lebih fleksibel dan mau menerima jam kerja yang Anda tawarkan, sebagai freelancer. Anda yang harus menentukan, tipe jam kerja seperti apa yang cocok bagi Anda. Pertimbangkan yang terbaik bagi Anda.

    7. Penitipan Anak
    Banyak kaum ibu ingin bekerja di rumah agar dapat memperhatikan anak sehingga tak perlu menitipkan anaknya di tempat penitipan anak. Padahal, bekerja di rumah dengan anak yang masih balita tidaklah mudah, karena perhatian Anda akan terbagi antara pekerjaan dan anak. Tetapi semuanya tergantung dari jenis pekerjaan yang dilakukan. Semakin besar usia anak, semakin mudah bagi Anda untuk bekerja di rumah.

    8. Pilih Pekerjaan Yang Disukai
    Hal ini sangat penting! Mungkin saat ini Anda merasa tak penting dengan jenis pekerjaan, sejauh mendapatkan uang. Percayalah, hal ini tak akan bertahan lama. Untuk bekerja di rumah, yang Anda perlukan adalah selalu memiliki motivasi dan disiplin diri yang besar, ditambah jenis pekerjaan yang Anda sukai! Anda harus menyadari, termasuk tipe bagaimanakah Anda untuk tipe pekerjaan yang cocok. Apakah Anda kreatif atau pekerja keras? Cari tahu visi Anda tentang bekerja di rumah dan temukan pekerjaan yang sesuai.

    9. Apakah Memang Ingin “Bekerja”?
    Bila seseorang mengatakan ingin bekerja di rumah, berarti ia tak menginginkan pekerjaan tetap dan tak mau terikat. Yang mereka inginkan adalah kebebasan untuk mengatur jadwal dan jam kerja, serta melakukan pekerjaan yang memang disukai. Tentu saja tak ada yang tak mungkin. Demikian pula dalam menemukan jenis pekerjaan seperti yang diinginkan. Namun, hal ini tak semudah yang dibayangkan. Pertimbangkan untuk memulai usaha sendiri dengan memusatkan talenta dan kemampuan. Bila pengetahuan Anda mengenai wiraswasta belum memadai, mulailah dalami. Anda bisa tnemukan sumbernya dari internet, buku, seminar, atau orang yang berpengalaman.

    Tanpa melihat jenis pekerjaan yang Anda tentukan, yang harus dipahami, bekerja di rumah tidaklah semudah yang dibayangkan dan juga sangat menantang. Tetapi, banyak yang telah melakukannya mengatakan, bekerja di rumah cukup menyenangkan. Nah, bila artikel ini memberi kesan bekerja di rumah mungkin tak cocok bagi Anda, jangan lupa bila Anda bisa saja berubah pikiran.

    Bila tak terlalu termotivasi, sebaiknya pelajari dan cari tahu apa sebabnya. Berikan tantangan pada diri sendiri setiap hari dan perkuat disiplin diri. Bila kemauan cukup kuat, yakinlah Anda pasti dapat merealisasikannya. Jangan pernah menyerah pada impian Anda!

    Peningkatan Rumah Dan Pengubahan model- Apakah aku Harus suatu Membangun Surat ijin Lakukan Bahwa?

    " Apakah aku harus suatu membangun surat ijin lakukan bahwa?" adalah suatu pertanyaan rumah yang design rumah diminta model denah tanya design ketika orang-orang memikirkan bangunan, pengubahan model, dan proyek peningkatan rumah. Kamu mungkin dikejutkan berapa banyak proyek konstruksi memerlukan satu, menurut Kode Kediaman Yang internasional. Dari suatu perspektif praktis, orang-orang tidak memperoleh satu ketika mereka rumah perlu design dan bangunan pejabat tidak rumah boleh asri minimalis akan design menimbulkan perdebatan sekitar kekhilafan ini. Tetapi rumah sebagai asri minimalis ketika design inspektur mengetahui, pekerjaan dilakukan tanpa yang satu ini adalah suatu sumber keselamatan rumah yang design umum mengeluarkan dan pekerjaan pembetulan mahal.

    Kamu sering memerlukan suatu membangun surat ijin untuk:

    1. penggantian atau pekerjaan pembetulan utama ke alat pemanas air, tungku perapian, alat pendingin, gas dan menduga pipa, dan komponen serupa,
    2. modifikasi atau pekerjaan pembetulan utama kepada sistem yang elektrik seperti menambahkan atau ber asri minimalis gerakkan bak penampung atau rumah cahaya asri minimalis ringan design, dan menambahkan sirkit baru,
    3. instalasi rumah dari model denah ttg design pipa ledeng baru, elektrik, dan pemanasan dan peralatan proses pengaturan suhu dan komponen,
    4. penggantian membangun komponen seperti atap rumah yang design mencakup dan dinding bagian luar asri minimalis lahir rumah yang design mencakup,
    5. konstruksi gedung baru,
    6. penambahan, modifikasi struktural, dan pekerjaan pembetulan struktural utama ke bangunan ada,
    7. pergerakan dan perobohan rumah dari model denah ttg design bangunan ada,
    8. ber model denah ubah rumah bagi asri minimalis kepada design membangun pemilikan.

    Suatu perubahan rumah bagi asri minimalis kepada design membangun rumah alat asri minimalis makna design pemilikan yang mengubah bagaimana bangunan digunakan. Contoh: penggunaan rumah keluarga tunggal sebagai tempat bisnis adalah suatu perubahan di dalam pemilikan yang boleh memerlukan suatu membangun surat ijin dan boleh memerlukan suatu perubahan penetapan wilayah atau surat pelepasan tuntutan penetapan wilayah.

    Kamu tidak rumah boleh asri minimalis akan design memerlukan suatu membangun surat ijin untuk:

    1. bangunan atau instalasi one-story melepaskan struktur aksesori kurang dari 200 kaki bujur sangkar dengan tidak ada kegunaan,
    2. memagari model denah main anggar tidak lebih dari 6 kaki jangkung,
    3. dinding penopang tidak lebih dari 4 kaki yang jangkung rumah yang design di asri minimalis terukur dari dasar pijakan asri minimalis kedudukan kepada puncak dinding dan tidak mendukung suatu surcharge rumah suatu beban vertikal sebagai tambahan terhadap dan asri minimalis atau di atas rumah tanah asri minimalis landasan design yang ditahan design,
    4. jalan untuk mobil dan trotoar kakilima,
    5. lukisan, kertas dinding, lantai yang mencakup instalasi, lemari dan countertop instalasi, dan penghabisan serupa bekerja,
    6. instalasi rumah dari model denah ttg design tali dan busi jinjing menghubungkan perlengkapan elektrik,
    7. instalasi rumah dari model denah ttg design gas jinjing rumah yang design memanaskan, memasak dan pakaian yang mengeringkan peralatan,
    8. instalasi rumah dari model denah ttg design HVAC peralatan jinjing rumah seperti alat pendingin jendela design,
    9. pembukaan hutan menduga kemacetan dan perbaikan menduga kebocoran dan kepindahan dan instalasi kembali kamar kecil jika pekerjaan pembetulan tidak melibatkan penggantian atau penyusunan kembali klep, pipa atau peralatan tetap.

    Kamu pada umumnya tidak memerlukan suatu membangun surat ijin untuk pemeliharaan rumah yang design rutin rumah dari model denah ttg design bangunan ada, peralatan tetap, dan peralatan jika membangun struktur tidaklah di asri minimalis terpengaruh dan jika alamrumah i design dan penggunaan yang elektrik, menduga, gas atau HVAC sistem tidaklah diubah.

    Suatu surat ijin adalah suatu investasi baik, sungguhpun rumah itu design uang biaya-biaya dan melambat proyek rumah itu design. rumah Itu design menyediakan suatu rumah jalan asri minimalis cara design rumah yang design murah untuk memastikan bahwa proyek rumah itu design diperiksa dan rumah itu design membantu mengurangi kewajiban potensi mu jika ada suatu cacat yang menyebabkan luka-luka asri minimalis kerugian atau merusakkan. Bangunan Pejabat dapat memerlukan perlucutan atau pekerjaan pemindahan melakukan tanpa yang satu ini.

    Kamu rumah perlu design memperoleh suatu membangun surat ijin ketika diperlukan. Masing-Masing yurisdiksi mempunyai kebutuhan sendiri, maka kontak rumah yang design rumah yang design lokal mu membangun pejabat jika proyek mu memerlukan satu. rumah Menyimpan asri minimalis Pelihara design ia asri minimalis nya dengan dokumen rumah mu. Akan jadi bermanfaat pada ketika penjualan, perlukah pembeli mempunyai pertanyaan tentang quality asri minimalis nature pekerjaan melakukan.

    Konstruksi menyeberang dan kekeliruan menaruh keselamatan dan kesehatan keluarga mu berhadapan dengan resiko dan berharga kamu uang. Bantuan Kode Bangunan Semua orang rumah yang design kamu menghindari cacat konstruksi dan salah mengira, apakah kamu lakukan pekerjaan diri anda atau mengadakan suatu pemborong. Kode Bangunan Semua orang menjelaskan Kode rumah yang design Kediaman Yang internasional di dalam bahasa rumah sederhana asri minimalis datar design dan menggambarkan ia asri minimalis nya dengan banyak pekerjaan menggambar dan gambar-an. Belajar lebih banyak tentang melakukan pekerjaan membetulkan pertama kali rumah itu design pada http: asri minimalis asri minimalis EverybodysBuildingCode.com


    Anda Ingin Mendapatkan Gambar Layout DENAH
    Rumah Minimalis Di Atas...?
    Caranya gampang kok, cukup share artikel ini ke teman Anda dgn cara mengklik salah satu tombol media sosial Anda di bawah ini, dan tombol LIKE yg berada di bawah judul artikel di atas, setelah itu hubungi kami via email di:
    info@arsitekonline.com
    Gambar Denah rumah yg Anda minta akan segera kami kirimkan
    ke email Anda sesegera mungkin. Gratis kok...!!!


    7 Komentar Tentang Rumah Minimalis:

    1. It's perfect time to make a few plans for the longer term and it is time to be happy. I'vе
      lеaгn thіs ρublish аnԁ if I could
      I wіѕh to recommend you few fascinatіng issues or adѵіce.
      Maybe you can write subsequent articlеs refeгring
      to this аrtiсle. I desiгe to learn eѵen more іѕsues about it!


      Heгe is my web blog; bucket trucks
      My site ... buccket truck

      ReplyDelete
    2. Whoа! This blog looks exactly like my olԁ one!
      It's on a totally different subject but it has pretty much the same layout and design. Excellent choice of colors!

      Feel free to surf to my blog post www.samstensunits.com

      ReplyDelete
    3. Hey! Someone in my Mysраce grouρ shаred
      this site ωіth us sο I came to check it out.
      Ӏ'm definitely enjoying the information. I'm bookmarking and wіll be tωeeting
      thiѕ tο mу followers!
      Outstanding blоg anԁ great design and style.



      Here is mу homepаge; how to buy and sell cars guide

      ReplyDelete
    4. Heу! Somеone in my Μyspace
      group shareԁ thiѕ site ωіth us sо I сamе tο checκ іt out.
      I'm definitely enjoying the information. I'm bookmarkіng and ωill be twеetіng this to mу fοllowers!
      Οutstanding blog and gгeat design аnd style.



      my blοg - how to buy and sell cars guide

      ReplyDelete
    5. Hi, Νeat poѕt. Theге's a problem together with your site in internet explorer, might check this? IE nonetheless is the marketplace leader and a good portion of other people will miss your excellent writing because of this problem.

      My page - how to flip cars for profit

      ReplyDelete
    6. It іs perfect tіme to mаkе a feω plаns for the lοngeг tегm anԁ it іs timе to bе happy.
      Ӏ've learn this publish and if I could I wish to suggest you few attention-grabbing issues or advice. Perhaps you could write subsequent articles regarding this article. I want to learn even more things approximately it!

      my site :: http://www.planohousesforrent.com/

      ReplyDelete
    7. It's not my first time to pay a quick visit this website, i am browsing this site dailly and take nice facts from here every day.

      My website ... Natural Cleanse

      ReplyDelete

    Rumah minimalis memang unik. Bila Anda punya pertanyaan atau masukan seputar rumah minimalis, jangan sungkan menulisnya disini. Semoga banyak orang yang mengambil manfaatnya.

     

    Google+ Followers of Rumah Minimalis

    Rumah Minimalis 2015

    Rumah minimalis 2015 adalah sebuah portal yang khusus membahas seputar rumah minimalis, dan segala hal yang berhubungan dengannya seperti desain rumah minimalis maupun model rumah minimalis. Penyajian yang kami hadirkan dalam bentuk gambar perspektif 3D yang dilengkapi dengan keterangan gambar, sehingga memudahkan Anda dalam memahami apa yang kami tampilkan tersebut. Selain itu, kami juga menghadirkan berbagai informasi yang masih berhubungan dengan tema website ini seperti bentuk dan model rumah minimalis modern, rumah minimalis sederhana, rumah minimalis 1 lantai dan 2 lantai, rumah kayu minimalis, termasuk rumah dari berbagai type seperti rumah minimalis type 36, rumah minimalis type 45 sampai yang bertype rumah mewah minimalis.

    Semoga apa yang kami sajikan ini bisa membantu Anda dalam mendapatkan informasi seputar rumah minimalis.
    Terima kasih.