Tingkatkan PR blog Anda, segera daftarkan ke e-Blog Directory. Gratis kok....

Advertisement

Titanic Lamp

Posted by Charles Trevelyan

Si pembuat, Charles Trevelyan Terinsipirasi oleh film titanic, sehingga lampunya mirip kapal titanic yang lagi terbelah. hue2...

Abyss table lamp

Posted by Author

Dari namanya saja sudah kelihatan. Batu-batu ditumpuk secara teratur pada sebuah tiang yg menyangga lampu, sehingga menghasilkan cahaya yg berpancar ke arah bawah yg tepat seperti sebuah air terjun. Harganya $119.

Desktop Grenade Lamp

Posted by Author

Nama dan model lampu ini cukup keren. Yang belum pernah pegang granat, nih saatnya untuk beli lampu ini. Tombol pemicu granat difungsikan sebagai saklar untuk menyalakan dan mematikan lampu. Harganya kisaran $139.

Bulb Lamp

Posted by Author

Lampu yg satu ini juga cukup unik karena dibuat dan di desain sedemikian rupa dengan sejumlah bola lampu bekas. Bisa dilihat pada gambar bahwa cahaya yang dihasilkan bersumber dari sebuah lampu yang dikelilingi

Memento lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Lampu ini di desain oleh Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko. Berbentuk balok dan dihiasi atau sengaja di desain dengan rangkaian angka-angka sehingga jika cahaya dinyalakan akan terbentuk bayangan yg unik di sekitarnya.

Corner Lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Sesuai dengan namanya, lampu ini memang ditujukan untuk pojok ruangan. Bisa dilihat pada gambar bahwa desainnya disesuaikan dengan pojok ruangan. Harganya sekitar $195.

Book Lamp

Posted by Author

Lampu ini di desain berada dalam sebuah buku. Bisa dilihat pada gambar bahwa ketika buku dibuka, terdapat sebuah lampu di tengah-tengahnya. Desain yang sungguh kreatif dan tidak membutuhkan daya listrik yang cukup besar.

Senter Lamp

Posted by Author

Lampu ini mirip banget sama lampu Senter. Didesain oleh perusahaan LifeGoods sebagai lampu yang bisa dibawa kemanapun. Hemat energi dan bisa diisi ulang.

Butterfly Lamp

Posted by Japanese design studio Vinta

Didesain dengan elegan oleh Japanese design studio Vinta. Desain lampu bisa dibuka(seperti kupu-kupu terbang) kemudian terbuka dengan datar(horisontal). Cocok buat ruangan seperti ruang makan, ruang tamu dan sebagainya.



Design Rumah | How to Get a Dry Basement

By Nickolay Lamm
Prevention is better than a cure when you want a dry basement. Although there are products and indoor drainage systems out there, which can prevent water going into your basement, you are not addressing the main problem of why you are getting floods in the first place. If you only seal off the inside and forget about waterproofing on the outside your foundation may very will get damaged sooner or later. Some interior waterproofing products and systems include Drylock (a waterproof paint) and Waterguard (an interior drainage system.

A complete water proofing treats the outside as well. The best way to get a dry basement is by calling a specialist or by doing it yourself. Although basement waterproofing businesses will claim that they have the best this and the best that, unless you have cracks on your basement floor, the best way to waterproof your basement is with some sort of external drainage system, more often known as a French drain. You can build this French drain by yourself or hire a basement waterproofing company to do it for you. There's a very good chance that you only have to make an exterior drain for one side of your house. For example, if you have a hill meeting up with the outside of your foundation wall, you can just make a French drain for that one side. Once you make an exterior drain for your house you are guaranteeing yourself that your foundation blocks are not deteriorating due to water damage.

Nick is the author of Dry Basement.

===================================================

Batang kayu Pemugaran Rumah- Sudahkahkah Kamu Melihat Rumah Batang kayu Mu Pada rumah atas design ini?

rumah Selagi denah minimalis Sedang design aktip di sekitar Amerika Serikat bagian tenggara, aku sudah bertemu kebetulan banyak orang rumah batang kayu lebih baru model sketsa antarrumah a design 1 dan 3 tahun usia model sketsa rumah bahwa denah minimalis yang design penghabisan tidaklah hanya tidak berhasil, tetapi noda kelihatan seperti ia denah minimalis nya mempunyai kelilip hitam yang selesai rumah itu design dalam beberapa tempat. Aku tidak membicarakan tentang Cendawan Artileri. itu Lihatan seperti titik rumah kecil denah minimalis sedikit design. Ini adalah kelilip atau noda model sketsa untuk denah minimalis karena ketiadaan suatu uraian lebih baik model sketsa. rumah Itu design bukanlah di model sketsa dalam model sketsa rumah hanya griya asri baru saja design satu area, tetapi dapat ditemukan pada rumah atas design semua sisi rumah rumah itu design. Kadang-Kadang lebih buruk pada rumah atas design sisi yang menaungi rumah itu design. Sebagian dari kelilip yang hitam model sketsa atau noda model sketsa dapat diseka dengan tangan rumah selagi denah minimalis sedang design model sketsa orang model sketsa yang lain tidak bisa. Noda rumah menjadi denah minimalis dari design kursus memudar lebih pada barat dan sisi selatan rumah, tetapi nampak untuk tidak punya berhubungan dengan jumlah rumah itu design noda.

Setelah pengambilan suatu rumah papan denah minimalis meja design garis hiasan menurun denah minimalis jatuh pada rumah atas design rumah tertentu dan dianalisa mengerti, rumah itu design telah ditentukan rumah bahwa denah minimalis yang design noda adalah Cetakan Hitam! Kembali ke rumah rumah itu design yang bersenjata dengan khlor, kita mulai untuk menyeka cetakan rumah itu design rumah yang design menggunakan suatu khlor dan solusi air. rumah Itu design terlepas dari denah minimalis jatuh dari great!...Until rumah yang design kita membawa-ke denah minimalis memulai area rumah di mana denah minimalis jika design noda jadilah lebih tetap utuh rumah seperti griya asri suka design area menaungi, di bawah lis atap dan lain lebih sedikit area dikenakan denah minimalis dekil. Khlor tidak memindahkan itu. Di bawah pengujian semakin dekat, kita menentukan rumah bahwa denah minimalis yang design cetakan adalah di bawah noda rumah itu design. Ya, di bawah noda!

Ingat, kita sedang melihat banyak orang pada rumah atas design ini rumah berbeda dan masih melihat ia denah minimalis nya hari ini.

Dengan baik, Suatu hari kita sedang bekerja pada rumah atas design suatu pengulitan rumah kaum tua menutup dan tetangga sebelah adalah suatu rumah batang kayu rumah yang design dibangun baru saja yang telah baru-baru ini " yang mengeringkan." Kita tidak lakukan banyak konstruksi baru dan aku ingin memeriksa ia denah minimalis nya semakin dekat. Aku berjalan model sketsa di model sketsa atas untuk mempunyai di rumah rumah itu design. rumah Itu design telah dipersiapkan manis, rumah selendang denah minimalis pembungkus design di sekitar serambi, dua geladak cerita pada rumah atas design punggung, pagu denah minimalis langit-langit katedral, rumah itu design adalah manis.

rumah Seperti denah minimalis Ketika design aku mendekati medan rumah itu design, rumah itu design adalah belum selesai model sketsa menyegel yang tidak mempunyai pada rumah atas design itu model sketsa. Aku bisa lihat tali pengikat yang khas menandai pada rumah atas design batang kayu, jejak kaki rumah di mana denah minimalis jika design orang-orang yang yang telah berjalan pada rumah atas design rumah mereka denah minimalis nya design rumah selagi denah minimalis sedang design namun ditempat itu, dan noda hitam ini! model sketsa Yang model sketsa tidak tidak biasa pada rumah atas design kayu telanjang rumah yang design terutama jika pemborong telah mengambil lama waktu untuk menyelesaikan pekerjaan rumah itu design dalam kaitan dengan cuaca atau lain isu yang terjadi. Dengan baik, bukan rumah yang design terlalu diingatkan, sebab pada umumnya dalam posisi ini cetakan dan lumut dibersihkan dari batang kayu dan mengijinkan untuk mengeringkan rumah sebelum denah minimalis di depan design penyegel, model sketsa atau sedikitnya itulah apa yang kita lakukan model sketsa. Sehingga ketika aku berjalan mengelilingi rumah rumah itu design, apa yang aku temukan? Orang ini dengan suatu penyemprot tidak ada udara masuk rumah hanya griya asri baru saja design bersenang-senang! Noda terbang di mana-mana! Ia adalah memperoleh pekerjaan yang dilaksanakan! model sketsa Atau menggunakan ungkapan milik mu model sketsa. Aku tidak bisa percaya apa yang aku sedang melihat. Dinding yang menjadi disegel adalah seperti halnya dinding medan, jejak kaki, tali pengikat menandai dan ya membentuk!

Aku menghentikan dia untuk rumah minta griya asri tanya design jika ia pikir ia denah minimalis nya baiklah ke noda model sketsa di model sketsa atas suatu permukaan un-prepped. Jawaban nya tidak benar-benar mengejutkan aku.

Aku tidak berharap ini adalah praktek yang normal ketika menyelesaikan rumah batang kayu, tetapi rumah itu design membantu menjelaskan apa yang aku tengah melihat pada rumah atas design pekerjaan ku. Cetakan di bawah noda dapat disebabkan oleh banyak orang pertimbangan sah. Kayu menyimpan penempatan uap sebelum konstruksi dapat menyebabkan cetakan utama dan permasalahan lumut. Isi Embun batang kayu di atas 18% ketika disegel adalah faktor lain. Isu ini diharapkan untuk ditujukan sebelum penyegel model sketsa pada umumnya model sketsa dengan tekanan yang membersihkan rumah rumah itu design rumah yang design menggunakan suatu chlorine denah minimalis TSP solusi. Khlor rumah yang design tidak hanya memindahkan cetakan dan lumut, tetapi juga membunuh spora rumah itu design yang dalam ke dalam kayu rumah itu design. TSP digunakan untuk memindahkan kotoran, tanah liat dan lain pengotor dari permukaan yang meninggalkan pori-pori kayu membuka dan siap griya asri kan untuk menerima menyegel rumah itu design.

Bagaimanapun, dari pengalaman ku dan datang kesimpulan ku sendiri, rumah itu design nampaknya beberapa rumah yang design yang baru saja rumah dibangun tidak pernah dengan baik dibersihkan sebelum penyegel. Dua berbagai hal sedang terjadi. Lumut walaupun barangkali tidak melihat pada ketika aplikasi noda adalah bertumbuh dan pada titik beberapa muncul melalui denah minimalis sampai nafkah dan noda yang ada rumah yang design bertumbuh. Juga, noda sedang tidak berhasil secara prematur oleh karena tidak hanya cetakan antarrumah a design rumah itu design dan permukaan kayu, tetapi juga noda tidak pernah melekat dengan baik kepada kayu oleh karena cetakan seperti halnya isi embun kayu rumah dirinya design sendiri. Jika kayu tadinya kering model sketsa sedikitnya pada 15% isi embun model sketsa cetakan belum akan nampak dimulai dengan.

Sekarang masalah menjadi bagaimana cara memperbaiki isu rumah itu design. Tidak model sketsa ada model sketsa cara mudah ke luar sekarang. Noda yang asli harus dipindahkan yang manapun oleh bahan kimia yang melepaskan jika rumah itu design adalah suatu noda minyak atau tongkol jagung yang meledakkan jika rumah ini design merupakan suatu getah. Suatu khlor solusi kemudian adalah berlaku untuk mangsa manapun cetakan sisarumah nya design atau lumut. Cuka Oxalic kemudian adalah digunakan untuk menetralkan pemaras dan khlor rumah itu design di model sketsa dalam model sketsa kayu kemudian kayu diijinkan untuk mengeringkan dengan sepenuhnya rumah bagi denah minimalis kepada design suatu isi embun sedikitnya 15% atau lebih rendah. Satu-Satunya cara untuk mengetahui isi embun rumah itu design adalah untuk menggunakan suatu embun meter untuk memeriksa kayu rumah itu design. Yang lain-lain adalah sekedar terkaan. Dalam posisi ini yang baru stain denah minimalis sealer dapat diterapkan dan harus diterapkan di dalam sedikitnya suatu dua minggu timeframe. Manapun kemudiannya dibanding ini dan kamu mengambil resiko lari denah minimalis menjalankan ke dalam lebih rumah design cetakan dan permasalahan lumut.

Jika rumah mu mempunyai kelilip atau noda hitam pada rumah atas design kayu dan suatu khlor solusi tidak akan memindahkan itu, ada suatu kesempatan baik rumah yang design kamu mempunyai cetakan atau lumut di bawah noda rumah itu design. Bisa jadi sepasang dari yang lain berbagai hal, tetapi itu adalah cerita lain. Nasihat yang terbaik adalah untuk rumah sebut denah minimalis panggil denah minimalis hubungi design suatu profesional dan mereka dapat menentukan apakah ada cetakan atau lumut atau beberapa masalah tidak lain rumah yang design menyebabkan noda mu ke lihat adalah terbaik. Pemugaran Rumah Batang kayu lebih dari mencuci penyemprotan dan batang kayu rumah itu design rumah adalah design suatu mantel noda rumah yang design rumah puasa denah minimalis cepat denah minimalis rapat design pada rumah atas design kayu rumah itu design. Karena pemilik rumah batang kayu yang baru, rumah itu design terbaik untuk lakukan pekerjaan rumah mu rumah sebelum denah minimalis di depan design menyela kekuatan apa rumah yang design jadilah suatu petualangan mahal.

0 comments:

Leave a Reply

Search

Google


Mailing List Arsitek Online


rumah
Subscribe to ArsitekOnline now...!

Our Group to Subscribe: Arsitek Online
Powered by us.groups.yahoo.com


Rumah Blog

rumah


Here's what the logo looks like:

Our Partnership

1. Arsitek
2. Indonesia
3.Artikel Center
4.Palm Oil
5.Herbal Questions Answers
6.Griya Ameera