Tingkatkan PR blog Anda, segera daftarkan ke e-Blog Directory. Gratis kok....

Advertisement

Titanic Lamp

Posted by Charles Trevelyan

Si pembuat, Charles Trevelyan Terinsipirasi oleh film titanic, sehingga lampunya mirip kapal titanic yang lagi terbelah. hue2...

Abyss table lamp

Posted by Author

Dari namanya saja sudah kelihatan. Batu-batu ditumpuk secara teratur pada sebuah tiang yg menyangga lampu, sehingga menghasilkan cahaya yg berpancar ke arah bawah yg tepat seperti sebuah air terjun. Harganya $119.

Desktop Grenade Lamp

Posted by Author

Nama dan model lampu ini cukup keren. Yang belum pernah pegang granat, nih saatnya untuk beli lampu ini. Tombol pemicu granat difungsikan sebagai saklar untuk menyalakan dan mematikan lampu. Harganya kisaran $139.

Bulb Lamp

Posted by Author

Lampu yg satu ini juga cukup unik karena dibuat dan di desain sedemikian rupa dengan sejumlah bola lampu bekas. Bisa dilihat pada gambar bahwa cahaya yang dihasilkan bersumber dari sebuah lampu yang dikelilingi

Memento lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Lampu ini di desain oleh Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko. Berbentuk balok dan dihiasi atau sengaja di desain dengan rangkaian angka-angka sehingga jika cahaya dinyalakan akan terbentuk bayangan yg unik di sekitarnya.

Corner Lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Sesuai dengan namanya, lampu ini memang ditujukan untuk pojok ruangan. Bisa dilihat pada gambar bahwa desainnya disesuaikan dengan pojok ruangan. Harganya sekitar $195.

Book Lamp

Posted by Author

Lampu ini di desain berada dalam sebuah buku. Bisa dilihat pada gambar bahwa ketika buku dibuka, terdapat sebuah lampu di tengah-tengahnya. Desain yang sungguh kreatif dan tidak membutuhkan daya listrik yang cukup besar.

Senter Lamp

Posted by Author

Lampu ini mirip banget sama lampu Senter. Didesain oleh perusahaan LifeGoods sebagai lampu yang bisa dibawa kemanapun. Hemat energi dan bisa diisi ulang.

Butterfly Lamp

Posted by Japanese design studio Vinta

Didesain dengan elegan oleh Japanese design studio Vinta. Desain lampu bisa dibuka(seperti kupu-kupu terbang) kemudian terbuka dengan datar(horisontal). Cocok buat ruangan seperti ruang makan, ruang tamu dan sebagainya.



Alternatif Lis Profil Plafon Rumah Anda

Variasi lis profil untuk kelengkapan interior ruang rumah kita, terutama pada plafon sangat banyak sekali. Mulai dari bahan kayu sampai plywood dan asbes. Namun dari segi variasi bentuk, sangat minim sekali. Apalagi setelah harga produk berbahan dasar kayu kian melejit, membuat kita harus melirik alternatif bahan lain yakni profil gypsum.

Lis profil bahan gypsum sangat fleksibel sekali, terutama pada sambungan yang biasanya susah dikerjakan dan tetap kelihatan setelah kering. Namun tidak bagi profil gypsum. Hal ini bisa diatasi dengan mudah karena serat gypsum sangat mudah dan lebih lentur saat pengerjaan berlangsung. Dengan bentuk ornament yang sangat banyak membuat dekoratif lis gypsum ini cocok untuk berbagai gaya rumah. Mulai minimalis hingga rumah bergaya modern. Dan ini tentunya juga lebih bisa disesuaikan dengan selera kita.

Ragam lis Profil Plafon

"Dengan kemajuan teknologi, kini dekorasi lis yang berbahan dasar gypsum ini dapat dibentuk sesuai selera", jelas Fransiska Halim, Direktur PT. Decornis Makro, Architectureal Gypsum Specialist. "Lis profil itu sangat variatif jika kita bisa mengolahnya. Apalagi dengan menggunakan bahan gypsum. Mulai dari bentuk profil yang rumit hingga yang sederhana bisa kami buat sesuai permintaan konsumen, jelasnya lagi.

Bentuk lis profil terbagi dua, yakni klasik dan minimalis. Kalau minimalis cenderung sederhana tanpa lekukan sama sekali. Sedangkan pada lis profil klasik banyak sekali profil atau lekukan-lekukannya, seperti motif kembang, corbel (kaki singa) ataupun angel. Agar tempilan lis profil pada plafon terlilhat lebih indah, Anda dapat menambahkan dome atau drop ceiling (lekukan pada plafon) sehingga plafon terlihat lebih tinggi dan mewah.

Kelebihan dan Perawatan.
Kelebihan gypsum, selain fleksibel dibentuk sesuai keinginan perancang, juga memiliki daya tahan dan tingkat stabilitas tinggi serta tahan api. Selain itu, jika lis profil plafon yang memiliki aneka warna terkena bercak coklat karena rembesan air, maka cukup bagian yang terkena saja yang dipotong dan dapat ditambal kembali sebesar bagian yang rusak. lalu dikompon agar tidak terlihhat sambungannya.

Harganya pun relatif terjangkau. Karena terbuat dari tepung gypsum, roofing dan air yang dicampur dengan serat fiber, lis profil plafon tidak mudah pecah. Untuk perawatan, sepanjang tidak terkena air, Anda cukup membersihkannya dengan kemoceng atau lap kering. ***

------------------------------------------------
source: Bintang Home - Sinta.


1 comments:

  1. Informasi yang bagus . Trims

Leave a Reply

Search

Google


Mailing List Arsitek Online


rumah
Subscribe to ArsitekOnline now...!

Our Group to Subscribe: Arsitek Online
Powered by us.groups.yahoo.com


Rumah Blog

rumah


Here's what the logo looks like:

Our Partnership

1. Arsitek
2. Indonesia
3.Artikel Center
4.Palm Oil
5.Herbal Questions Answers
6.Griya Ameera