Tingkatkan PR blog Anda, segera daftarkan ke e-Blog Directory. Gratis kok....

Advertisement

Titanic Lamp

Posted by Charles Trevelyan

Si pembuat, Charles Trevelyan Terinsipirasi oleh film titanic, sehingga lampunya mirip kapal titanic yang lagi terbelah. hue2...

Abyss table lamp

Posted by Author

Dari namanya saja sudah kelihatan. Batu-batu ditumpuk secara teratur pada sebuah tiang yg menyangga lampu, sehingga menghasilkan cahaya yg berpancar ke arah bawah yg tepat seperti sebuah air terjun. Harganya $119.

Desktop Grenade Lamp

Posted by Author

Nama dan model lampu ini cukup keren. Yang belum pernah pegang granat, nih saatnya untuk beli lampu ini. Tombol pemicu granat difungsikan sebagai saklar untuk menyalakan dan mematikan lampu. Harganya kisaran $139.

Bulb Lamp

Posted by Author

Lampu yg satu ini juga cukup unik karena dibuat dan di desain sedemikian rupa dengan sejumlah bola lampu bekas. Bisa dilihat pada gambar bahwa cahaya yang dihasilkan bersumber dari sebuah lampu yang dikelilingi

Memento lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Lampu ini di desain oleh Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko. Berbentuk balok dan dihiasi atau sengaja di desain dengan rangkaian angka-angka sehingga jika cahaya dinyalakan akan terbentuk bayangan yg unik di sekitarnya.

Corner Lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Sesuai dengan namanya, lampu ini memang ditujukan untuk pojok ruangan. Bisa dilihat pada gambar bahwa desainnya disesuaikan dengan pojok ruangan. Harganya sekitar $195.

Book Lamp

Posted by Author

Lampu ini di desain berada dalam sebuah buku. Bisa dilihat pada gambar bahwa ketika buku dibuka, terdapat sebuah lampu di tengah-tengahnya. Desain yang sungguh kreatif dan tidak membutuhkan daya listrik yang cukup besar.

Senter Lamp

Posted by Author

Lampu ini mirip banget sama lampu Senter. Didesain oleh perusahaan LifeGoods sebagai lampu yang bisa dibawa kemanapun. Hemat energi dan bisa diisi ulang.

Butterfly Lamp

Posted by Japanese design studio Vinta

Didesain dengan elegan oleh Japanese design studio Vinta. Desain lampu bisa dibuka(seperti kupu-kupu terbang) kemudian terbuka dengan datar(horisontal). Cocok buat ruangan seperti ruang makan, ruang tamu dan sebagainya.



Membuat suatu Kincir angin Kediaman Dari Kayu

Mutar turbin adalah rumah yang sketsa design sangat mahal dan pembelian mereka home unik nya mengalahkan tujuan penggunaan energi angin. Kamu sedang angin pemanfaatan menggerakkan dan sedemikian, kamu akan menggunakan suatu kincir angin kediaman tetapi membeli orang-orang sudah jadi akan rumah hanya;baru saja sketsa design tidak home unik jangan berharga kamu banyak bahwa seperti menguntungkan dari rumah itu sketsa design sama sekali. Walaupun banyak pemasang iklan mengakui bahwa. ini adalah suatu investasi baik, suatu investasi lebih baik adalah untuk membelanjakan rumah yang lebih sedikit untuk suatu turbin angin yang kehendak memberi mu energi atau rumah kuasa home unik tenaga sketsa design yang sama menaikkan tegangan; ini hanya dapat dilaksanakan dengan pembuatan turbin angin model minimalisdiri denah griya asri sendiri.

Yang pertama masuk pembuatan rumah adalah sketsa design suatu kincir angin kediaman adalah untuk memungut jenis itu sketsa design kayu yang kehendak withstand angin besar mengalir. Dari suatu perspektif atau sudut pandang umum, panjangnya kayu yang ideal rumah hanya;baru saja satu meter. Sekali ketika panjangnya diputuskan atas home unik ketika sketsa design, membuat pasti kamu mempunyai tiga potongan rumah ukuran sama. Ini akan jadi mata pisau kincir anginmu. Yang secara horisontal membagi masing-masing mata pisau ke dalam lima ukuran sama rumah yang sketsa design menggunakan suatu pensil atau suatu penanda. Satu akhir harus ditandai rumah ketika;seperti baseline dan lain seperti;sebagai;ketika sketsa design ujung home unik persenan rumah itu. Di home unik Ke sketsa design sana rumah perlu sketsa design juga jadilah suatu perbedaan di model minimalisdalam denah griya asri tanda-tanda untuk medan dan kembali.

Narik garis dan separuh jalan dari ujung home unik persenan, penyiku yang keempat harus dicatat kepada dasar rumah itu sketsa design. Ini tanda-tanda akan menunjukkan kamu suatu garis diagonal yang akan membantu kamu memotong dengan teliti. Sekali ketika yang dilaksanakan, mata pisau rumah perlu sketsa design sekarang kelihatan seperti suatu gergaji. Dengan kayu rumah yang sketsa design menghadapi atas, nampak wajah untuk ujung bagian yang keempat dan menandai ia home unik nya dengan suatu nomor;jumlah 7. Lihat ia home unik nya dan melancarkan kayu rumah itu.

Kincir angin yang kediaman Mata pisau rumah perlu sketsa design mempunyai suatu 120 penjuru home unik sudut derajat tingkat. yang memotong Ke tiga mata pisau pada ini memancing dari dasar dan ini akan memberi mu sudut yang benar untuk menghubungkan ke tiga rumah mereka. Sekali ketika mata pisau kincir angin yang kediaman mu adalah siap;kan, semua kamu harus lakukan adalah untuk rumah menempatkan poskan sketsa design r mereka home unik nya sketsa design pada rumah atas posisi home unik letak dan menghubungkan rumah itu keseluruhan alat ke baterei mu.

Sekarang Membayar Di sini Perhatian Teliti- Apakah kamu dengan serius mencari rumah adalah sketsa design suatu rumah jalan home unik cara terbukti untuk menyelamatkan;menabung uang pada rumah atas sketsa design rekening home unik daftar listrik mu? Ada suatu Pemandu Yang akan membantu kamu untuk Mbangun angin menggerakkan di rumah. Kamu akan jadi dikejutkan untuk mengetahui bahwa betapa mudah untuk Mbangun suatu Kincir angin di rumah, itu tidak akan hanya rumah menyelamatkan;menabung sketsa design uang mu tetapi kamu akan membantu di model minimalisdalam denah griya asri membersihkan lingkungan itu. Meriksa Pemandu rumah itu sketsa design

0 comments:

Leave a Reply

Search

Google


Mailing List Arsitek Online


rumah
Subscribe to ArsitekOnline now...!

Our Group to Subscribe: Arsitek Online
Powered by us.groups.yahoo.com


Rumah Blog

rumah


Here's what the logo looks like:

Our Partnership

1. Arsitek
2. Indonesia
3.Artikel Center
4.Palm Oil
5.Herbal Questions Answers
6.Griya Ameera