Tingkatkan PR blog Anda, segera daftarkan ke e-Blog Directory. Gratis kok....

Advertisement

Titanic Lamp

Posted by Charles Trevelyan

Si pembuat, Charles Trevelyan Terinsipirasi oleh film titanic, sehingga lampunya mirip kapal titanic yang lagi terbelah. hue2...

Abyss table lamp

Posted by Author

Dari namanya saja sudah kelihatan. Batu-batu ditumpuk secara teratur pada sebuah tiang yg menyangga lampu, sehingga menghasilkan cahaya yg berpancar ke arah bawah yg tepat seperti sebuah air terjun. Harganya $119.

Desktop Grenade Lamp

Posted by Author

Nama dan model lampu ini cukup keren. Yang belum pernah pegang granat, nih saatnya untuk beli lampu ini. Tombol pemicu granat difungsikan sebagai saklar untuk menyalakan dan mematikan lampu. Harganya kisaran $139.

Bulb Lamp

Posted by Author

Lampu yg satu ini juga cukup unik karena dibuat dan di desain sedemikian rupa dengan sejumlah bola lampu bekas. Bisa dilihat pada gambar bahwa cahaya yang dihasilkan bersumber dari sebuah lampu yang dikelilingi

Memento lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Lampu ini di desain oleh Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko. Berbentuk balok dan dihiasi atau sengaja di desain dengan rangkaian angka-angka sehingga jika cahaya dinyalakan akan terbentuk bayangan yg unik di sekitarnya.

Corner Lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Sesuai dengan namanya, lampu ini memang ditujukan untuk pojok ruangan. Bisa dilihat pada gambar bahwa desainnya disesuaikan dengan pojok ruangan. Harganya sekitar $195.

Book Lamp

Posted by Author

Lampu ini di desain berada dalam sebuah buku. Bisa dilihat pada gambar bahwa ketika buku dibuka, terdapat sebuah lampu di tengah-tengahnya. Desain yang sungguh kreatif dan tidak membutuhkan daya listrik yang cukup besar.

Senter Lamp

Posted by Author

Lampu ini mirip banget sama lampu Senter. Didesain oleh perusahaan LifeGoods sebagai lampu yang bisa dibawa kemanapun. Hemat energi dan bisa diisi ulang.

Butterfly Lamp

Posted by Japanese design studio Vinta

Didesain dengan elegan oleh Japanese design studio Vinta. Desain lampu bisa dibuka(seperti kupu-kupu terbang) kemudian terbuka dengan datar(horisontal). Cocok buat ruangan seperti ruang makan, ruang tamu dan sebagainya.



Pemanfaatan Ruang Sisa Rumah

Ketika kita melanjut untuk membaharui dan memodernisasi rumah kita sendiri, masalah rumah munculbangkit mengenai rumah jalancara yang sesuai membuang materi yang kita sudah menggantikan. Apakah kita memberi muatan berlebih yard sisa rumah kitakami tanpa memberi ianya suatu pemikiran kembali atau lakukan kita hanya denah griya unik baru saja membuang item yang tak dikehendaki di mana saja kita dapat? Mari kita melupakan sekitar kedua-duanya rumah dari denah griya unik ttg pilihan rumah yang tak dapat disetujui ini dan betul-betul mempertimbangkan pendauran ulang untuk membantu yang lemahmiskin.

Sebagai hasil biaya energi lebih tinggi, banyak pemilik rumah  sedang memilih untuk menggantikan jendela rumah yang ada mereka dengan energi baru jendela kaca ganda efisien. Proses ini mengamanatkan bahwa yang pemilik rumah memindahkan manapun jendela penahan badai yang sekarang ini diinstall sketsa design minimalis di denah griya unik atas jendela yang sketsa design minimalis diharapkan denah griya unik untuk digantikan. Secara tak dipikirkan membuang jendela penahan badai rumah yang baik ini ke dalam gundukan sampah tentu sajasungguh memalukan dan pemboros. Suatu pilihan lebih baik adalah untuk mempertimbangkan mendaur ulang jendela tak dikehendaki ini denah griya unik  mendaur ulang rumah merekanya bagikepada suatu derma yang membantu yang lemahmiskin dan orang-orang kaum fakir miskin rumah dari denah griya unik ttg negeri ini.

Banyak rumah hari ini tidak mempunyai jendela penahan badai sama sekali. Pemilik rumah ini hanya rumah yang terlalu lemahmiskin untuk mengubah bentuk rumah mereka. rumah Alat makna ini yang rekeningdaftar energi musim dingin mereka selalu terlalu tinggi kendati fakta bahwa mereka masih dingin. Ada organisasi sasaran utama siapa  adalah untuk memberi membantu kepada yang lemahmiskin. Semua mereka kebutuhan adalah untuk mempedulikan orang-orang untuk mendaur ulang materi rumah yang tak dikehendaki mereka seperti jendela penahan badai. Bagaimanapun, sungguhpun artikel ini adalah sekitar jendela penahan badai khususnya, pendauran ulang untuk membantu kaleng yang lemahmiskin meliputi apapun dari pakaian ke rumah kereta denah griya unik mobil tak dikehendaki.

Mencari suatu peningkatan rumah pemborong tidak akan jadilah banyak berbeda dari pemandangan dan mengevaluasi pelamarpeminta rumah bagikepada suatu pekerjaan yang membuka. Kamu mempunyai beberapa latar belakang rumah yang mengecek untuk lakukan dan lebih.

Yang mula-mula yang kamu rumah perlu merusak menaksir jika pemborong peningkatan rumah yang ideal untuk proyek pengubahan model mu adalah untuk memeriksa jika calon pemborong mempunyai lisensi yang sesuai, apakah yang individu adalah suatu penyelia konstruksi diizinkan danatau suatu pemborong peningkatan rumah dicatatkan. Kamu juga harus memeriksa jika pertangungan asuransi dan asuransi ganti-rugi para pekerja cukup rumah meliputtutup pemborong rumah itu.

Acuan adalah juga penting. Sudahkah pemborong mengalahkan kamu suatu daftar denah griya unik lis rumah yang ditertulis ke tiga rumah yang terbaru sebelumnya merancang heshe menyelesaikan, pemilik rumah dan detil kontak mereka. Meriksa pemilik rumah ini dan rumah minta denah griya unik tanya pendapat mereka pada rumah atas capaian pemborong.

Sumber Acuan Hal penting lain pada rumah atas suatu pemborong akan kantor bisnis lebih baik lokal mu, yang lokal membangun pengatur dan Kantor Kejaksaan Agung rumah itu. Badan ini akan mempunyai arsip jika suatu pemborong sedang menghadapi beberapa keluhan konsumen atau telah diperlakukan ke tindakan disipliner sebelumnya.

Setelah kamu sudah menemukan yang rumah siapa yang temu kebutuhan basis dasar ini, mempersiapkan atau meminta suatu kontrak. Percayakan pekerjaan itu kepada pemborong hanya setelah kamu mempunyai suatu kontrak tertulis yang kamu memahami dan memufakati terminologi nya. Suatu konsultasi dengan pengacara mu pada rumah atas peningkatan rumah kontrak akan rumah yang paling ideal.

Tak seorangpun ingin tinggalhidup di tengah-tengah asbes denah griya unik  Australians sungguh rumah baik sadar akan bahaya yang diajukan oleh bahan kimia beracun ini, dan sering mencari untuk mempunyai ianya memindahkan dengan segera. Tetapi jika kamu rumah sewakan robek suatu apartemen atau jika perusahaan rombongan mu menyewa ruang denah griya unik spasi di sketsa design minimalis dalam denah griya unik suatu bangunan, rumah siapa yang adalah bertanggung jawab untuk memindahkan menyerang material? Jawaban bervariasi dari situasi ke situasi.

Atapi bisnis secara konstan rumah diminta denah griya unik tanya banyak orang pertanyaan tentang rumah siapa yang adalah bertanggung jawab untuk memindahkan asbes dari manapun rumah propertimilik diberi, dan menyebutkan pemilik yang nyata propertimilik yang dimasalahkan adalah orang pertama untuk memperhatikan. Di sketsa design minimalis dalam denah griya unik kasus rumah dan kekayaan bisnis, siapapun memegangmenjaga sebutanjudul itu kepada rumah propertimilik harus memastikan bahwa tidak satupun dari ini material dengan tidak dipercaya berbahaya hadir. Jika propertimilik belum diuji untuk asbes rumah yang baru-baru ini- atau pernah- kemudian tindakan harus diambil denah griya unik  biasanya, Brisbane Asbes Kepindahan harus diselenggarakan oleh suatu rumah perusahaan rombongan profesional siapa yang mengetahui rumah jalancara yang aman untuk memindahkan unsur mematikan ini.

PropertiMilik Persewaan-
Jika kamu rumah sewakan robek suatu apartemen atau suatu rumah, kamu boleh harus mengacu pada sewa mu untuk menentukan rumah siapa yang adalah bertanggung jawab untuk kepindahan asbes. Yang biasanya, itu adalah tuan tanah atau tanggung jawab pemilik rumah propertimilik ke untuk memastikan bahwa pendapat itu bebas asbes- pemilik propertimilik akan jadi diperlukan untuk melibatkan suatu perusahaan rombongan kepindahan asbes profesional untuk memindahkan unsur rumah itu. Bagaimanapun, beberapa sewa meliputi bahasa yang menempatkan beban itu rumah yang secara jujur pada rumah atas bahu penyewa itu. Di sketsa design minimalis dalam denah griya unik yang kasus, penyewa harus mengadakan itu relevan rumah perusahaan rombongan untuk muncul dan melakukan suatu tinjauan ulang hati-hati pendapat, memindahkan manapun asbes yang ditemukan.

PropertiMilik Yang disewa-
SepertiKetika dengan kekayaan persewaan, asbes dan rumah propertimilik yang disewa pada umumnya perhatian rumah perusahaan rombongan atau individu yang memiliki itu. Jika suatu bisnis atau lain organisasi menyewa ke luar semua atau bagian dari suatu bangunan dan adalah memperhatikan material beracun ini, mereka harus menghubungi tuan tanah mereka mengenai itu. Jarang, sewa akan menetapkan rumah bahwayang penemuan asbes dan kepindahan yang berikut nya adalah tanggung jawab penyewa denah griya unik  ini adalah tidak biasa, meskipun rumah demikian, karena denah griya unik sejak asbes akan biasanya hadir sepanjang denah griya unik seluruh suatu bangunan- dan bangunan secara keseluruhan dimiliki oleh seseorang atau kesatuan.

PropertiMilik Rumah-
Ketika pembelian suatu rumah baru- rumah yang terutama suatu lebih tua- adalah selalu bijaksana untuk mempunyai suatu pemeriksaan asbes mengerjakan. ini Dapat mengesampingkan kehadiran rumah dari denah griya unik ttg material yang berbisa ini dan mengijinkan pemilik rumah calon untuk menghindari berhadapan dengan rumah itu sepanjang jalan rumah itu. Bagaimanapun, suatu ulang mengatapi Brisbane Proyek mungkin membongkar asbes pada suatu tanggaldate kemudiannya denah griya unik  jika ini terjadi, menemukan suatu perusahaan rombongan yang berpengalaman dengan  kepindahan nya  rumah menjadidari inti sari rumah itu. Perusahaan rombongan yang suatu pemilik rumah memilih harus mempunyai suatu record catatan jejakjalur sukses terbukti dan dipertunjukkan di sketsa design minimalis dalam denah griya unik berhadapan dengan kepindahan asbes, dalam rangka menjamin hasil kemungkinan terbaik rumah itu.

Selama suatu penggantian atap atau suatu renovasi rumah memproses banyak orang rumah tuju cenderung untuk rumah minta denah griya unik tanya pertanyaan itu: Siapakah yang bertanggung jawab untuk kepindahan dari denah griya unik ttg unsur berbahaya ini. Teknologi Metal rumah Yang mengatapi, memahami jawab rumah yang berbeda itu berlaku bagimeminta kepada situasi berbeda sepanjang proses kepindahan asbes Brisbane.

Dwelling Islami In Demand, Developer Continue Ekspansi

Resident Indonesia which rumah is clear moslem majority represent big market to sell product smelling Islami, including housing product. No wonder, in this time more and more developer which tilling the project of dwelling which carrying Islami concept.

One of rumah the player which have sufficiently long dabbled in dwelling business have Islami nuance to rumah is PT Mustika Hadiasri. Developer Housing of Villa Ilhami which rumah is have location to in Karawaci area, This Tangerang have marketed dwelling have moslem nuance rumah to since last 14 year.

May 2009 then, Mustika Hadiasri launch kluster newly have Munawarah coronet rumah to. woke up rumah by Project above land design sketsa denah of for the width of this four hektare consist of 129 house various type. Namely Rhosidiin type, Shabiriin, Syakiriin, and Thayibiin. “ Munawarah represent exclusive area because using kluster concept, while other rumah do not,” Manager Promotion Villa Ilhami Dedi Mustofa word.

Developer more and more intensively offer housing conception Islami cause rumah is progressively enthused rumah by society. Dedi spell out members, this happened along with progressively expanding Moslem law banking product it. “ Request increasing although dashed against rumah by global finance crisis,” say him.

Other player which also follow to taste house market nook with Islami nuance rumah is Especial LIMITED PARTNER, CV Fadhilah Benediction. Company of new Properti plunge at 2006 then that continue to develop housing rumah of The Orchid Reality which is located in Depok, West Java. They rumah is melego counted 400 house since early 2009 then.

Its result rumah is fair to middling. Till this month design sketsa denah moon, saleable house have reached 300. Success in this Islami house business push Fadhilah Benediction ekspansi berencana to other area. Cause, “ Its Market leave open is wide,” Nasrullah word, Managing Director Fadhilah Benediction.

Except that there rumah is athwart contretemps, Fadhilah Benediction also new kluster melansir berencana in The Orchid Realty. so called Kluster rumah of that Picturesque Natural Griya will stand up the above farm 9.000 square meters. There is also the project of Housing of Qoryatusalam in area ofrumah is ex- Great Town Flower Depok for the width of five hektare. rumah In Qoryatusalam, Fadhilah Benediction share with other Islam dwelling developer.

Even developer housing rumah of have Islami nuance to not yet many, non meaning in marketing product they do not require special jurus. Nasrullah prefer to alli sale rumah of its house with Moslem law banking product, start from credit akad until invesment akad. “ Way of this progressively make society interest,” say this Fadhilah Benediction founder.

Non long-range tren
Besides marrying Moslem law banking product, Mustika Hadiasari also use the way of traditional promotion, that is give to be discounted till 12,5% to each design sketsa denah every purchasing rumah of house rumah in Villa Ilhami. “ This go into effect year-end till,” Dedi word.

Anton Sitorus, in crisis situation, rumah all developer design sketsa denah it is true offer is multifarious rumah of nearest promotion with consumer person. “ From potency side, big Islami house market of course because Indonesia moslem resident majority,” he design sketsa denah she said.

But, Anton see apparition rumah of housing with Islami concept only variation rumah of to refresh market. He sure, this will not become long-range tren. “ That just marketing strategy to draw enthusiasm in the middle of emulation,” say him. design sketsa denah CASH design sketsa denah Saepudin epung design sketsa denah Siringoringo lamgiat.

0 comments:

Leave a Reply

Search

Google


Mailing List Arsitek Online


rumah
Subscribe to ArsitekOnline now...!

Our Group to Subscribe: Arsitek Online
Powered by us.groups.yahoo.com


Rumah Blog

rumah


Here's what the logo looks like:

Our Partnership

1. Arsitek
2. Indonesia
3.Artikel Center
4.Palm Oil
5.Herbal Questions Answers
6.Griya Ameera