Tingkatkan PR blog Anda, segera daftarkan ke e-Blog Directory. Gratis kok....

Advertisement

Titanic Lamp

Posted by Charles Trevelyan

Si pembuat, Charles Trevelyan Terinsipirasi oleh film titanic, sehingga lampunya mirip kapal titanic yang lagi terbelah. hue2...

Abyss table lamp

Posted by Author

Dari namanya saja sudah kelihatan. Batu-batu ditumpuk secara teratur pada sebuah tiang yg menyangga lampu, sehingga menghasilkan cahaya yg berpancar ke arah bawah yg tepat seperti sebuah air terjun. Harganya $119.

Desktop Grenade Lamp

Posted by Author

Nama dan model lampu ini cukup keren. Yang belum pernah pegang granat, nih saatnya untuk beli lampu ini. Tombol pemicu granat difungsikan sebagai saklar untuk menyalakan dan mematikan lampu. Harganya kisaran $139.

Bulb Lamp

Posted by Author

Lampu yg satu ini juga cukup unik karena dibuat dan di desain sedemikian rupa dengan sejumlah bola lampu bekas. Bisa dilihat pada gambar bahwa cahaya yang dihasilkan bersumber dari sebuah lampu yang dikelilingi

Memento lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Lampu ini di desain oleh Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko. Berbentuk balok dan dihiasi atau sengaja di desain dengan rangkaian angka-angka sehingga jika cahaya dinyalakan akan terbentuk bayangan yg unik di sekitarnya.

Corner Lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Sesuai dengan namanya, lampu ini memang ditujukan untuk pojok ruangan. Bisa dilihat pada gambar bahwa desainnya disesuaikan dengan pojok ruangan. Harganya sekitar $195.

Book Lamp

Posted by Author

Lampu ini di desain berada dalam sebuah buku. Bisa dilihat pada gambar bahwa ketika buku dibuka, terdapat sebuah lampu di tengah-tengahnya. Desain yang sungguh kreatif dan tidak membutuhkan daya listrik yang cukup besar.

Senter Lamp

Posted by Author

Lampu ini mirip banget sama lampu Senter. Didesain oleh perusahaan LifeGoods sebagai lampu yang bisa dibawa kemanapun. Hemat energi dan bisa diisi ulang.

Butterfly Lamp

Posted by Japanese design studio Vinta

Didesain dengan elegan oleh Japanese design studio Vinta. Desain lampu bisa dibuka(seperti kupu-kupu terbang) kemudian terbuka dengan datar(horisontal). Cocok buat ruangan seperti ruang makan, ruang tamu dan sebagainya.



Rumah | Bagaimana cara Membangun Struktur Gudang Anggur- Permasalahan untuk Menghindari

Bagaimana cara membangun struktur gudang anggur yang adalah masalah bebaskan dapat licik jika kamu sedang pelajaran rumah yang sketsa design seperti anda pergi, tetapi jika kamu mengingat-ingat beberapa berbagai hal kunci , kamu dapat mempunyai segalanya berlari home unik menjalankan tanpa gangguan. Fakta adalah, ada beberapa hal untuk mempertimbangkan kaleng yang jadilah dengan mudah melewatkan, sungguhpun mereka dapat berbagai hal akal sehat sangat sederhana. Tanpa hati-hati terhadap kekeliruan rumah yang sederhana ini bagaimanapun, kamu akan jadi sketsa design bersikap ramah bencana, rumah yang sketsa design sungguh-sungguh- maka di model minimalisdalam denah griya asri pemahaman bagaimana cara membangun gudang anggur rumah yang dengan tepat, apa yang adalah berbagai hal ini rumah yang sketsa design kita harus hati-hati terhadap?

atas pertama Adalah embun dan pemadatan. Itu bukan seolah-olah itu bukan jelas nyata, tetapi kamu lihat, ini menganggap sah home unik membenarkan bahkan apakah kamu sedang menggunakan unit pendinginan elektrik di model minimalisdalam denah griya asri gudang di bawah tanah mu model minimalis fakta bahwa ini dibatasi di model minimalisdalam denah griya asri dan rumah tentang sketsa design diri mereka bukan cukup memegang menjaga sketsa design dan umur home unik zaman semua dari anggur mu di model minimalisdalam denah griya asri gudang di bawah tanah mu, menggunakan dinginnya gudang di bawah tanah rumah sebagai ketika sketsa design pendinginan pasif. Pemadatan dapat merusakkan bahan untuk lantai dan pagu home unik langit-langit dan dinding mu yang manapun rumah jalan home unik cara, maka di model minimalisdalam denah griya asri pemahaman bagaimana cara membangun rumah ruang;spasi sketsa design gudang anggur, adalah terbaik untuk menggunakan suatu penggunaan penghalang uap air yang benar jenis lembar;seprai mengayun-ayun seperti halnya kain seprei plastik untuk memisahkan pegangan anggur mu apa rumah yang sketsa design dan melingkupi area, menurut kesedihan.

Kamu rumah perlu sketsa design juga ingat bahwa untuk membuat suatu gudang anggur dengan bahan untuk lantai ditinggalkan secara sederhana sebagai beton disegel, ceramic atau jubin, terbaik- kamu rumah perlu sketsa design tidak pernah pernah merebahkan permadani atau bahan pembersih permadani tentang segala hal, seperti home unik ketika sketsa design inilah di mana embun akan jadi tertarik untuk, dan rumah yang dipegang di dalam. Ini adalah jalan cara sketsa design yang sempurna untuk start suatu kebun cetakan. Cetakan akan merusakkan kayu, merusak lantai dinding dan pagu home unik langit-langit mu, dan bersikap suatu kesehatan rumah yang sangat serius mengambil resiko ke seseorang... aduh, dan rumah itu sketsa design akan dengan sepenuhnya menghancurkan anggur mu juga, menyumbat atau bukan- sungguh rumah baik sketsa design diperingatkan, dan hati-hati.

Gunakan hutan yang sesuai untuk membuat gudang anggur cabinetry adalah juga sesuatu model minimalisyang denah griya asri untuk mempertimbangkan di sini... pohon ek dan kayu pohon home unik pohon maple adalah manis, tetapi ada terutama sekali embun hutan bersifat menentang seperti kayu jati dan purpleheart juga. Ini dapat rumah yang sketsa design sungguh mahal, tetapi isi tanah kerikil di model minimalisdalam hutan ini mengijinkan rumah mereka home unik nya untuk;menjadi genap ditinggalkan keluar rumah di model minimalisdalam denah griya asri manapun cuaca tanpa pernah membusukkan. Redwood adalah jenis lain rumah yang sketsa design yang mana rumah adalah sketsa design populer. Tetapi kamu harus selalu mengemudi sungguh membereskan; tidak muncul; mengobrol dari hutan berbau harum model minimalis semua jenis pohon cedar, sebagai contoh denah griya asri, rumah seperti;sebagai;ketika bau harum dari ini, dapat ditemukan oleh anda sendiri atau bukan, akan mencemari anggur mu dan merusak rumah mereka home unik nya sketsa design, tak peduli bagaimana dengan baik menyumbat, yakin.

Jika kamu akan suka belajar lebih banyak tentang bagaimana cara membangun struktur gudang anggur rumah yang sketsa design dengan baik, atau sekitar anggur secara umum, anggur termasuk yang tasting, anggur yang membuat, atau sekalipun kamu akan suka membaca dengan teliti melalui home unik sampai beberapa bebaskan resep anggur, menyenangkan rasa bebaskan untuk meloncat pada rumah atas sketsa design oleh gudang anggur untuk suatu rumah yang sketsa design dibaca menyenangkan dan informatif.

0 comments:

Leave a Reply

Search

Google


Mailing List Arsitek Online


rumah
Subscribe to ArsitekOnline now...!

Our Group to Subscribe: Arsitek Online
Powered by us.groups.yahoo.com


Rumah Blog

rumah


Here's what the logo looks like:

Our Partnership

1. Arsitek
2. Indonesia
3.Artikel Center
4.Palm Oil
5.Herbal Questions Answers
6.Griya Ameera