Tingkatkan PR blog Anda, segera daftarkan ke e-Blog Directory. Gratis kok....

Advertisement

Titanic Lamp

Posted by Charles Trevelyan

Si pembuat, Charles Trevelyan Terinsipirasi oleh film titanic, sehingga lampunya mirip kapal titanic yang lagi terbelah. hue2...

Abyss table lamp

Posted by Author

Dari namanya saja sudah kelihatan. Batu-batu ditumpuk secara teratur pada sebuah tiang yg menyangga lampu, sehingga menghasilkan cahaya yg berpancar ke arah bawah yg tepat seperti sebuah air terjun. Harganya $119.

Desktop Grenade Lamp

Posted by Author

Nama dan model lampu ini cukup keren. Yang belum pernah pegang granat, nih saatnya untuk beli lampu ini. Tombol pemicu granat difungsikan sebagai saklar untuk menyalakan dan mematikan lampu. Harganya kisaran $139.

Bulb Lamp

Posted by Author

Lampu yg satu ini juga cukup unik karena dibuat dan di desain sedemikian rupa dengan sejumlah bola lampu bekas. Bisa dilihat pada gambar bahwa cahaya yang dihasilkan bersumber dari sebuah lampu yang dikelilingi

Memento lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Lampu ini di desain oleh Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko. Berbentuk balok dan dihiasi atau sengaja di desain dengan rangkaian angka-angka sehingga jika cahaya dinyalakan akan terbentuk bayangan yg unik di sekitarnya.

Corner Lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Sesuai dengan namanya, lampu ini memang ditujukan untuk pojok ruangan. Bisa dilihat pada gambar bahwa desainnya disesuaikan dengan pojok ruangan. Harganya sekitar $195.

Book Lamp

Posted by Author

Lampu ini di desain berada dalam sebuah buku. Bisa dilihat pada gambar bahwa ketika buku dibuka, terdapat sebuah lampu di tengah-tengahnya. Desain yang sungguh kreatif dan tidak membutuhkan daya listrik yang cukup besar.

Senter Lamp

Posted by Author

Lampu ini mirip banget sama lampu Senter. Didesain oleh perusahaan LifeGoods sebagai lampu yang bisa dibawa kemanapun. Hemat energi dan bisa diisi ulang.

Butterfly Lamp

Posted by Japanese design studio Vinta

Didesain dengan elegan oleh Japanese design studio Vinta. Desain lampu bisa dibuka(seperti kupu-kupu terbang) kemudian terbuka dengan datar(horisontal). Cocok buat ruangan seperti ruang makan, ruang tamu dan sebagainya.



Sketsa Rumah Minimalis Yang Optimal

Kapal Karam Kelompok kecil musisi jazz- Milih Aneka pilihan Yang terbaik tersedia Pasar

Suatu sederhana tetapi suatu surefire mendekati di sketsa design minimalis dalam denah griya unik menambahkan kerapian dan perlente ke kamar mandi mu adalah dengan mengubah kesombongan rumah itu karam. Kamu rumah perlu mencari kapal rumah itu karam kelompok kecil musisi jazz yang dapat menawarkan kamu dengan alternatif yang terbaik, yang berkombinasi kesan mutakhir disain dengan moderat berharga.

Menggantikan mu karam dengan suatu kesombongan rumah yang rapi dan suka bergaya dapat bernafasmeniup suasana dan hidup baru ke kamar mandi mu. Karam ditawarkan di sketsa design minimalis dalam denah griya unik pasar ada tersedia di sketsa design minimalis dalam denah griya unik suatu bermacam-macamsortiran gaya, penghabisan dan material menghasilkan dari yang konvensional ke jaman ini. Kesombongan mu akan menetapkan nada rumah itu dan d├ęcor rumah dari denah griya unik ttg kamar mandi mu.

Karam kelompok kecil musisi jazz, kebanyakan dari waktunya, berkombinasi karam dengan suatu lemari, pengabulan rumah yang kamu suatu tempat rumah yang cekatanringkas dan fungsional untuk membuat diri anda merasakan indah pagi-pagi. SebelumDi depan kamu mendapatkan tangan mu di sketsa design minimalis dalam denah griya unik salah satu dari merekanya, adalah penting untuk kamu menentukan rumah siapa yang di sketsa design minimalis dalam denah griya unik keluarga mu akan menggunakan itu karam secara reguler. Kamu mungkin sketsa design minimalis adalah denah griya unik di sketsa design minimalis dalam denah griya unik keinginan besar untuk suatu kapal pualam karam, tetapi jika anak-anak mu akan juga jadilah menggunakan itu, rumah itu adalah yang sangat direkomendasikan bahwa kamu pergi untuk porselin karam itu jadilah lebih praktis untuk keluarga utuh mu.

Kapal karam kelompok kecil musisi jazz dapat menawarkan kamu dengan ganda karam kesombongan, yang dapat mengubah bentuk kamar mandi mu rumah bagikepada suatu tempat rumah yang lebih penuh arti. Kesombongan ini yang dengan layak membagi ruang denah griya unik spasi kamar mandi mu ke dalam " untukkarena dia", " untukkarena nya" atau " untukkarena orang tua", " untukkarena anak-anak" karam jatah.

Nentukan suasana rumah dari denah griya unik ttg kamar mandi mu dapat dengan mudah dilaksanakan melaluisampai pemilihan kamar mandi rumah yang sesuai menambah. Jika kamu ingin suatu gaya tradisional, kamu kaleng masih pergi untuk itu, meskipun demikian kamu boleh ingin jadinya diilhami dengan cabriole kaki, penghabisan sutera, detil hand-carved, perangkat keras antik dan sisipanmenyisipkan panel untuk suatu nampakwajah rumah yang lebih besar. Yang biasanya, kamu boleh mempertimbangkan mempunyai denah griya unik nikmati kurva ruwet rumah yang membandingkan bentuk keras dan aksen metal berseriberbentuk bintang dengan penghabisan kayu, yang merupakan gaya kamar mandi transisi yang klasik.

Karam kelompok kecil musisi jazz dikenal untuk bentuk sederhana mereka, format dan bentuk, mengkombinasikan rumah merekanya dengan state-of-the seni mendisain. Peralatan ini dihasilkan dari variasi material. Mereka biasanya dibuat dari porselin, ceramic, pualam, gelaskaca, sejenis batu akik, batu, tembaga dan bahkan baja. Kamu rumah perlu mempertimbangkan kekuatan rumah itu, ketahanan dan practicalas tentang segala   jenis karam bahwa kamu ingin menginstal untuk kesombongan mu. Kebanyakan dari waktunya, kelompok kecil musisi jazz juga menawarkan sinkfaucethardware di sketsa design minimalis dalam denah griya unik satu paket.

rumah Karena denah griya unik Sejak ada suatu peningkatan berlanjut di sketsa design minimalis dalam denah griya unik perancangan kamar mandi karam dilepaskan di sketsa design minimalis dalam denah griya unik pasar, kamu dapat mendapatkan pegangan naik variasi kapal karam gaya dan model seperti wall-mounted karam, alas tumpuan karam, meneteskan ke dalam karam, sudut karam dan lemari kesombongan tanpa banyak usaha.

Sukses rumah dari denah griya unik ttg proyek pengubahan model kamar mandi mu tergantung pada pilihan kapal mu karam kelompok kecil musisi jazz bersama-sama dengan lain aksen kecil. Lemari, Yang dibangun dari kayu, dapat membuat kamar mandi mu mempertunjukkan suatu rumah yang mengundang dan hangat merasakan. Jika kamu  sedang merancang kembali suatu kamar mandi lebih kecil, rumah itu terbaik bahwa kamu menginstal suatu kapal rumah yang lebih ringkas karam tutup itu.

Di sketsa design minimalis dalam denah griya unik daerah rumah yang berbeda negeri rumah dibentuk di sketsa design minimalis dalam denah griya unik jalan berbeda. Dengan bermacam-macam pola teladan cuaca bergerakkan melaluisampai daerah masing-masing musim gaya dan fungsi rumah dicoba untuk temu iklim rumah itu dan kondisi cuaca geografis yang rumah diunjukkan ke. Dalam beberapa rawa area yang lebih dingin atau evaporative yang lebih dingin adalah cukup untuk mengatasi bulan musim panas itu, sedangkan bagian lain negeri kebutuhan akan proses pengaturan suhu rumah yang dikendalikan adalah suatu kemutlakan harus.

Tergantung rumah atasketika area adalah suatu daerah negeri yang seorang pembeli rumah sedang memperhatikan untuk menuliskan akar yang mereka akan menghadapi rumah yang mencerminkan periode dan gaya itu yang memberi merekanya karakter yang yang tidak bisa dipisahkan rumah bagikepada suatu area spesifik. Di sketsa design minimalis dalam denah griya unik Inggris Baru sebagai contoh, orang-orang digunakan untuk rumah batu bata yang adalah membangun di putaran abad ke duapuluh dan rumah di manajika lingkungan rumah yang yang paling modern telah dibentukmapan lima puluh tahun yang lalu. Temuan suatu rumah yang mempunyai karakter bukanlah suatu masalah di sketsa design minimalis dalam denah griya unik yang timur laut, tetapi menemukan suatu rumah yang telah dimodernisasi dengan dan pemasangan kawat dibaharui pipa ledeng boleh menawarkan lebih banyak suatu tantangan.

Karakter yang historis dan yang menggiurkan rumah dari denah griya unik ttg rumah lebih tua dapat rumah yang lebih bisa usahakan yang lain rumah, tetapi pembeli harus sadar pemasangan kawat dan lemari sekring itu disain telah secara dramatis mengberubah rumah karena denah griya unik sejak rumah mula-mula dibangun dan bahwa membeli suatu rumah yang adalah 100 tahun usia boleh menyajikan beberapa isu menarik. Karena yang ambisius mengubah bentuk penggemar pemikiran memperbaharui suatu rumah periode adalah apa yang itu menggairahkan imajinasi rumah itu dan menghadiahi kemungkinan melakukan beberapa mengagumkan

Setelah melengkapi rumah rumah itu dengan banyak orang meningkatkan mutu renovasi rumah itu penggemar mungkin sketsa design minimalis adalah denah griya unik mampu memutar suatu laba tampan di rumah dengan penjualan ianya pada rumah atas pasar milik tetap. Ada beberapa orang-orang yang berhasil mencari dengan pembelian memperbaiki dan kemudian menjual rumah yang sedang kekurangan perbaikan dan renovasi. Dengan banyak orang menyitamenutup dan bank memiliki kekayaan penjualan perkenalan rumah seperti halnya kondisi pasar milik tetap sedang menjadi suatu peluang tempat di mana  sedang makmur berlimpah untuk para profesional yang adalah tertarik akan memutar suatu laba dari pembelian memeriksa secara seksama dan mengubah bentuk rumah yang adalah di sketsa design minimalis dalam denah griya unik kurang dari kondisi sempurna.

Karena timur meluncur rumah periode yang belum melihat kenyamanan moderenisasi disatukan ke dalam disain mereka dunia kemungkinan adalah tak ada akhirnya untuk pemborong ke revitalize dan memperbaharui rumah lebih tua dan membuat suatu laba rapi di sketsa design minimalis dalam denah griya unik proses.

Housing rumah of Islami: From Calligraphy until Swimming Pool Moslem

As real as, what that housing with Islami nuance? Many developer realize this Islami concept in the form of and house desain. Example rumah of, house wall scatter calligraphy engraving, mushala within doors, there rumah is special faucet for the berwudhu of, till bathroom which may not face direction.

Meanwhile, PT Mustika Hadiasri, Villa Ilhami developer, realizing Islami concept pass house direction which is all facing to direction. Become, “ Dweller needn't shift kiri-kanan if we like to accomodate direction,” Dedi Mustofa word, Manager Promotion Villa Ilhami.

But, housing facility nor may promiscuously. According To Nasrullah, Especial Managing Director rumah LIMITED PARTNER, CV Fadillah rumah of Blessing, The Orchid Reality developer, company of properti must be serious develop design sketsa denah build all facility which supporting Islami house.

The Orchid Realty, for example, providing facility education rumah of Islam bernapaskan. “ There must be go to school or education of Islami. We also provide place learn Al Holy,” say Nasrullah. What also rumah is obliged to be attended rumah in Islami goods real estate have of course mosque.

Such facility, Nasrullah spell out members, must be provided by rumah all developer. Its section, citizen who live in housing with that is Islami concept is really is wishing rumah of growth believe in it. “ rumah Do not only merely living in one house,” Nasrullah word.

Other facility rumah is to develop design sketsa denah build swimming pool have Islami nuance rumah to. Its way by dissociating pool for the men of woman and, “ Including providing Moslem swimsuit,” Nasrullah word. That way, one would progressively interest to buy Islami house.

rumah Do not only that, developer also have to can develop design sketsa denah build atmosphere life of have neighbour to which is sakinah. Religion atmosphere more life again with the existence of routine activity of shalat have pilgrim rumah to and aji rumah in mosque. Or can also pass activity rumah of spiritial siraman, discussion, till religious consultancy.

Housing rumah of Hill Az-Zikra which is located in Sentul area, Bogor, more ekstrem again everyday life problem of its dweller. They prohibit its dweller smoke, and woman dweller have to close aurat
But, Lead To Research Into Jones Lang Lasalle Anton Sitorus express, facility and concept have Islami nuance rumah to do not off hand make rumah all tergiur consumer to buy. Because, buyer candidate remain to pay attention equipment rumah of housing, either from legal aspect, and also facility.

“Whether design sketsa denah what really like on the market?” he design sketsa denah she said.
Besides, all important factor always become buyer consideration rumah is location. design sketsa denah CASH design sketsa denah Saepudin epung design sketsa denah Siringoringo lamgiat.

0 comments:

Leave a Reply

Search

Google


Mailing List Arsitek Online


rumah
Subscribe to ArsitekOnline now...!

Our Group to Subscribe: Arsitek Online
Powered by us.groups.yahoo.com


Rumah Blog

rumah


Here's what the logo looks like:

Our Partnership

1. Arsitek
2. Indonesia
3.Artikel Center
4.Palm Oil
5.Herbal Questions Answers
6.Griya Ameera