• Rumah Minimalis GPlus
  • Facebook Rumah Minimalis
  • Twit Rumah Minimalis
  • LinkedIn Rumah Minimalis
  • RSS Mumah minimalis
  • Desain Rumah Minimalis Terbaru 2015

    Tamarind, Rumah Town House Dengan Konsep Landed Apartment


    Dewasa ini, perumahan yang mengusung konsep go green dalam setiap produknya terus merebak. Mereka berlomba-lomba membangun hunian rumah dengan mengedepankan faktor alam sebagai nilai jual. Kendati demikian, konsep perumahan go green tidak semata menanam banyak pohon di lingkungan rumah atau perumahan. Tetapi lebih dari itu ada konsep rumah yang komprehensif mulai dari perencanaan rumah, pemetaan lingkungan, mutu bangunan rumah , hingga menerapkan laku hidup yang bersahabat dengan lingkungan oleh warga perumahan tersebut. Hal inilah yang diterpakan oleh Tamarind, sebuah town house yang dikembangkan PT. Tri Putra Graha.

    Kualitas Mutu Bangunan Rumah

    Lingkungan perumahan yang bagus, tertata apik serta berwawasan lingkungan menjadi keunggulan town house yang berlokasi di kecamatan Ciputat, Tanggerang Selatan ini. Perumahan mudah diakses dari Jakarta Selatan melalui tol JORR dan Ulujami-Serpong exit di pintu pondok Ranji. Perumahan Tamarind menyampaikan secara transparan detail proyeknya kepada calon konsumen, mulai dari kondidsi awal lahan yang bekas kebun, cara pematangan lahan yang memperhatikan kontur tanah, pengaturan sumur-sumur resapan di setiap rumah dan bak kontrol di sejumlah titik di area publik perumahan yang menjamin tidak banjir. "Kami menggunakan material yang berkualitas dan proses pembangunan yang terencana secara matang hingga masalah sanitasi rumah dan lingkungan rumah yang  dapat dipertanggungjawabkan dengan garansi minimal 5 tahun," jelas Angelina Komara, Direktur Utama PT. Tri Putra Graha.

    Bangunan rumah pada town house yang didesain oleh arsitek Yori Antar ini dibuat semaksimal mungkin dengan struktur dan fondasi yang kuat dan kokoh sesuai design-nya. Angela menjelaskan, tiap unit design rumah yang dibangun memakai pondasi tiang pancang 20 titik dengan ukuran 20 x 20 cm dan kedalaman 12 - 15 meter, dengan mutu beton K 500 dan struktur bangunan pengecorannya menggunakan pasir silika, dengan tulangan besi (16 ulir) sehingga memungkinkan rumah tahan gempa. Dinding, pagar rumah dan pagar kawasan di -design menggunakan I-Brick yang memiliki tingkat ketahan api. Selain itu, lampu kawasan di back up generator dan sekuriti 24 jam dilengkapi dengan CCTV.

    Unit Terbatas
    Perumahan Tamarind berdiri di atas lahan seluas 6.851 m2. Lahan rumah yang terbatas menjadikan kawasan ini terlihat eksklusif, karena unit rumah yang dibangun pun terbatas hanya sebanyak 26 unit. Dengan mengusung tema where tradition meets modern, Perumahan Tamarin hadir dengan design yang menarik sesuai iklim torpis. Semua unit rumah-nya dua lantai memiliki tiga kamar tidur plus satu kamar pembantu dengan luas bangunan rumah bervariasi antara 117 - 126 m2, luas lahan rumah berkisar antara 121 m2 - 172 m2. Koefisien dasar bangunan rumah 50%, setiap unitnya masih memiliki lahan terbuka yang cukup luas di halaman depan, samping dan belakang yang sebagian besar difungsikan untuk taman sekaligus area resapan air. Lingkungan juga ditata dengan lansekap yang indah. Kami menanam aneka tanaman apotik hidup di taman lingkungan perumahan, sehingga bisa dimanfaatkan warga," lanjut Angelina.

    Harga rumah di Tamarin sekitar Rp. 848.450,- juga hingga Rp. 1,1 M dengan sertifikat HGB yang sudah dipecah. Dilengkapi garansi-garansi, "as-build drawing", manual book untuk pemeliharaan rumah karya Tri Putra.*** (Sinta)


    Anda Ingin Mendapatkan Gambar Layout DENAH
    Rumah Minimalis Di Atas...?
    Caranya gampang kok, cukup share artikel ini ke teman Anda dgn cara mengklik salah satu tombol media sosial Anda di bawah ini, dan tombol LIKE yg berada di bawah judul artikel di atas, setelah itu hubungi kami via email di:
    info@arsitekonline.com
    Gambar Denah rumah yg Anda minta akan segera kami kirimkan
    ke email Anda sesegera mungkin. Gratis kok...!!!


    2 Komentar Tentang Rumah Minimalis:

    1. Gan klu butuh kusen aluminium, pintu kaca,pintu expanda, partisi kaca gypsum hub sya 0813 8966 6031

      ReplyDelete
    2. ADYWATER merupakan merek dagang perusahan CV ADY JAYA BERKAH yang bergerak dibidang perdagangan media filter air impor & lokal.

      ADYWATER tidak sekedar menjual barang, lebih dari itu, ADYWATER menjamin setiap produknya betul-betul memenuhi harapan dan kebutuhan customer.

      Produk-produknya dilengkapi dokumen lengkap (Sertifikat halal, Sertifikat analisa, brosur, MSDS)*
      Konsultasi Teknis seputar produk maupun dunia watertreatment (pengolahan air)

      Lengkap dengan Teknisi dan Engineer berpengalaman siap untuk melayani jasa loading dan unloading, Start up, Komissioning tangki filter, Tangki softener.

      *Khusus produk tertentu*

      visit Our Website:

      www.pasirsilika.com

      ReplyDelete

    Rumah minimalis memang unik. Bila Anda punya pertanyaan atau masukan seputar rumah minimalis, jangan sungkan menulisnya disini. Semoga banyak orang yang mengambil manfaatnya.

     

    Google+ Followers of Rumah Minimalis

    Rumah Minimalis 2015

    Rumah minimalis 2015 adalah sebuah portal yang khusus membahas seputar rumah minimalis, dan segala hal yang berhubungan dengannya seperti desain rumah minimalis maupun model rumah minimalis. Penyajian yang kami hadirkan dalam bentuk gambar perspektif 3D yang dilengkapi dengan keterangan gambar, sehingga memudahkan Anda dalam memahami apa yang kami tampilkan tersebut. Selain itu, kami juga menghadirkan berbagai informasi yang masih berhubungan dengan tema website ini seperti bentuk dan model rumah minimalis modern, rumah minimalis sederhana, rumah minimalis 1 lantai dan 2 lantai, rumah kayu minimalis, termasuk rumah dari berbagai type seperti rumah minimalis type 36, rumah minimalis type 45 sampai yang bertype rumah mewah minimalis.

    Semoga apa yang kami sajikan ini bisa membantu Anda dalam mendapatkan informasi seputar rumah minimalis.
    Terima kasih.