Tingkatkan PR blog Anda, segera daftarkan ke e-Blog Directory. Gratis kok....

Advertisement

Titanic Lamp

Posted by Charles Trevelyan

Si pembuat, Charles Trevelyan Terinsipirasi oleh film titanic, sehingga lampunya mirip kapal titanic yang lagi terbelah. hue2...

Abyss table lamp

Posted by Author

Dari namanya saja sudah kelihatan. Batu-batu ditumpuk secara teratur pada sebuah tiang yg menyangga lampu, sehingga menghasilkan cahaya yg berpancar ke arah bawah yg tepat seperti sebuah air terjun. Harganya $119.

Desktop Grenade Lamp

Posted by Author

Nama dan model lampu ini cukup keren. Yang belum pernah pegang granat, nih saatnya untuk beli lampu ini. Tombol pemicu granat difungsikan sebagai saklar untuk menyalakan dan mematikan lampu. Harganya kisaran $139.

Bulb Lamp

Posted by Author

Lampu yg satu ini juga cukup unik karena dibuat dan di desain sedemikian rupa dengan sejumlah bola lampu bekas. Bisa dilihat pada gambar bahwa cahaya yang dihasilkan bersumber dari sebuah lampu yang dikelilingi

Memento lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Lampu ini di desain oleh Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko. Berbentuk balok dan dihiasi atau sengaja di desain dengan rangkaian angka-angka sehingga jika cahaya dinyalakan akan terbentuk bayangan yg unik di sekitarnya.

Corner Lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Sesuai dengan namanya, lampu ini memang ditujukan untuk pojok ruangan. Bisa dilihat pada gambar bahwa desainnya disesuaikan dengan pojok ruangan. Harganya sekitar $195.

Book Lamp

Posted by Author

Lampu ini di desain berada dalam sebuah buku. Bisa dilihat pada gambar bahwa ketika buku dibuka, terdapat sebuah lampu di tengah-tengahnya. Desain yang sungguh kreatif dan tidak membutuhkan daya listrik yang cukup besar.

Senter Lamp

Posted by Author

Lampu ini mirip banget sama lampu Senter. Didesain oleh perusahaan LifeGoods sebagai lampu yang bisa dibawa kemanapun. Hemat energi dan bisa diisi ulang.

Butterfly Lamp

Posted by Japanese design studio Vinta

Didesain dengan elegan oleh Japanese design studio Vinta. Desain lampu bisa dibuka(seperti kupu-kupu terbang) kemudian terbuka dengan datar(horisontal). Cocok buat ruangan seperti ruang makan, ruang tamu dan sebagainya.



Membuat Rumah Sederhana Terlihat Asri

Selagi design Sedang selimut rumah yang kamu menggunakan buatan rumah adalah suatu statemen pertunjukan, adalah lebih ke model tidur kebiasaan dibanding kamu boleh rumah merealisir design sadari. Hari ini kebanyakan cinta orang-orang tinggal di lingkungan yang  sedang mengundang dan nyaman, dan ini adalah terutama benar ketika kamu adalah di denah dalam minimalis bedroom rumah itu. Kamu membelanjakan banyak waktu rumah yang tidur, dan baik tidur adalah ke kesehatan mu, maka selimut model adalah sangat penting.

 Pernah yang dicoba yang sedang tidur ketika kamu adalah rumah yang terlalu dingin atau panas? Jika demikian, kamu mengetahui ia design nya tidak rumah berkembang model membuat rencana model melatih model mengalami baik sekali. Inilah alasan kenapa kamu memerlukan selimut material yang akan rumah menyimpan pelihara yang nyaman mu. Selalu memilih selimut yang akan rumah menyimpan design pelihara kamu di temperatur yang sempurna untuk tidur maka kamu dapat menikmati suatu merindukan malam istirahat.

Selimut model perlu untuk bisa nafas juga. Kamu ingin celupan yang adalah organik sehingga mereka tidak menyakiti kulit mu, benang design ulir lebih tinggi gelar ningrat dapat merasakan lebih baik ke kulit mu, membantu kamu untuk tidur lebih baik juga.

Tentu saja, tidak hanya adalah selimut pada rumah atas tempat tidur design alas penting, tetapi tempat tidur design alas rumah dirinya sendiri adalah ke model tidur kebiasaan juga. Jika kasur model adalah gelisah, kamu dapat mencium suatu selamat malam tidur selamat jalan. Adalah selalu penting bagi memilih suatu kasur mutu tinggi yang adalah nyaman dan yang mendukung maka kamu mendapat design kan kemungkinan terbaik rumah itu tidur.

Di belakang menghibur, ada banyak materi selimut yang adalah mewah design menyenangkan dan itu dapat menambah malam rumah yang sangat bagus model tidur. Bantal Bulu Angsa indah adalah sangat bagus untuk kepala model pada malam hari, dan menurun design jatuh penghibur jatuh mengagumkan pada rumah atas badan model ketika kamu pergi tidur pada malam hari. Kadang-Kadang membelanjakan sedikit lebih pada selimut adalah rumah jalan design cara untuk pergi jika kamu ingin suatu malam rumah yang besar tidur.

0 comments:

Leave a Reply

Search

Google


Mailing List Arsitek Online


rumah
Subscribe to ArsitekOnline now...!

Our Group to Subscribe: Arsitek Online
Powered by us.groups.yahoo.com


Rumah Blog

rumah


Here's what the logo looks like:

Our Partnership

1. Arsitek
2. Indonesia
3.Artikel Center
4.Palm Oil
5.Herbal Questions Answers
6.Griya Ameera