Tingkatkan PR blog Anda, segera daftarkan ke e-Blog Directory. Gratis kok....

Advertisement

Titanic Lamp

Posted by Charles Trevelyan

Si pembuat, Charles Trevelyan Terinsipirasi oleh film titanic, sehingga lampunya mirip kapal titanic yang lagi terbelah. hue2...

Abyss table lamp

Posted by Author

Dari namanya saja sudah kelihatan. Batu-batu ditumpuk secara teratur pada sebuah tiang yg menyangga lampu, sehingga menghasilkan cahaya yg berpancar ke arah bawah yg tepat seperti sebuah air terjun. Harganya $119.

Desktop Grenade Lamp

Posted by Author

Nama dan model lampu ini cukup keren. Yang belum pernah pegang granat, nih saatnya untuk beli lampu ini. Tombol pemicu granat difungsikan sebagai saklar untuk menyalakan dan mematikan lampu. Harganya kisaran $139.

Bulb Lamp

Posted by Author

Lampu yg satu ini juga cukup unik karena dibuat dan di desain sedemikian rupa dengan sejumlah bola lampu bekas. Bisa dilihat pada gambar bahwa cahaya yang dihasilkan bersumber dari sebuah lampu yang dikelilingi

Memento lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Lampu ini di desain oleh Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko. Berbentuk balok dan dihiasi atau sengaja di desain dengan rangkaian angka-angka sehingga jika cahaya dinyalakan akan terbentuk bayangan yg unik di sekitarnya.

Corner Lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Sesuai dengan namanya, lampu ini memang ditujukan untuk pojok ruangan. Bisa dilihat pada gambar bahwa desainnya disesuaikan dengan pojok ruangan. Harganya sekitar $195.

Book Lamp

Posted by Author

Lampu ini di desain berada dalam sebuah buku. Bisa dilihat pada gambar bahwa ketika buku dibuka, terdapat sebuah lampu di tengah-tengahnya. Desain yang sungguh kreatif dan tidak membutuhkan daya listrik yang cukup besar.

Senter Lamp

Posted by Author

Lampu ini mirip banget sama lampu Senter. Didesain oleh perusahaan LifeGoods sebagai lampu yang bisa dibawa kemanapun. Hemat energi dan bisa diisi ulang.

Butterfly Lamp

Posted by Japanese design studio Vinta

Didesain dengan elegan oleh Japanese design studio Vinta. Desain lampu bisa dibuka(seperti kupu-kupu terbang) kemudian terbuka dengan datar(horisontal). Cocok buat ruangan seperti ruang makan, ruang tamu dan sebagainya.



Perluasan Rumah Di Lahan Sempit

Sebagai perancang perluasan rumah untuk lebih rumah  tahun dibanding aku mempedulikan untuk ingat aku sudah melihat berbagai kecenderungan com dan pergi. Pada saat sebagian dari diskusi rumah yang yang paling umum start sepanjang baris ' Aku lakukan seperti banyak rumah cahaya design  ringan' atau ' bagaimana sebagian dari bi-fold pintu itu", barangkali suatu masalah melalui design sampai menyaksikan terlalu banyak peristiwa. Disain Agung! Yang ironisnya memproduksi lebih rumah cahaya design  ringan mudah untuk menentukan design memperbaiki, kamu rumah hanya model baru saja mengibaskan suatu tombol, suatu sumur yang dirancang pencahayaan rencana akan menghasilkan sebanyak . Seperti kamu mungkin untuk memerlukan.

Sedang tidak mengusulkan bahwa kamu mempunyai rumah cahaya design  ringan pada rumah atas sepanjang hari sepanjang musim panas kenyataan adalah bahwa kamu masih akan denah ke minimalis memerlukan rumah. Mereka design nya pada atas pada 5pm untuk kebanyakan dari musim dingin itu. Pada sisi lain menghangatkan tubuh suatu ruangan dingin atau menyegarkan yang  panas dapat mengambil rumah yang agak lebih panjang sebanyak orang-orang dengan lemari untuk tumbuh-tumbuhan rumah yang ditempatkan model  terletak dapat bersaksi.

Walaupun ada penghematan energi untuk telah dengan mengurangi penggunaan cahaya buatan, bohlam design gelembung dinilai rendah denah  yang kini menjadi norma rumah itu minimalis penggunaan rumah yang yang secara relatif kecil design sedikit terutama sekali ketika dibandingkan ke paling memanaskan peralatan. Windows dapat membantu dengan pemanasan dari keuntungan yang matahari tetapi ini harus ditimbang rugi bahang yang biasanya lebih tinggi dan potensi lebih besar untuk menjadi terlalu panas di denah dalam minimalis musim panas dari banyak gelas design kaca. Jika pemanasan global berubah menjadi suatu kenyataan rumah yang kita boleh harus memperhatikan lebih rumah  jalan berteduh suatu bangunan, mungkin memperhatikan bagaimana dihadapkan dengan iklim lebih panas seperti daun jendela eksternal, beranda atau lis atap dalam.

Windows sering menyediakan karakter rumah itu bagi design kepada suatu bangunan dan setelah kamu sudah melihat beberapa ' gelas design kaca bertinju' jenis perluasan rumah yang mereka dapat menjadi sedikit ' samey'. Sering contoh seseorang melihat surat kabar terikat kasih sayang dengan Teras design Tingkat-Tingkat Victorian rumah yang khas di denah dalam minimalis bagian-bagian dari rumah yang semakin menyehatkan Sektor design Wilayah London.

Tampaknya orang-orang rumah siapa yang tinggal design hidup pada mereka tidak mempunyai anak-anak dengan bawasir mainan berserak di sekitar atau membeli akhir pekan rumah itu broadsheets dengan lampiran 10 mereka untuk rumah meliput design tutup lantai itu dengan. Karena model Sejak seseorang dapat mungkin tidak lihat Taj itu Mahal denah  kecuali barangkali Rumah makan Orang India minimalis dari Islington itu barangkali bukan bagi design kepada mempunyai. Seperti denah itu minimalis jendela besar untuk pandangan- itu rumah hanya model baru saja membuat kamu lebih sadar bahwa kebutuhan halaman rumput model yang memotong dan rumput liar  sedang mulai tumbuh. Pada rumah atas dimengerti lain   memberi tetangga rumah itu adalah suatu pandangan rumah yang lebih baik kamu melakukan berbagai hal tak pantas disebut!

Perihal bi-fold pintu itu, ya mereka dapat rumah yang sungguh manis, tetapi karena mereka berkombinasi kedua-duanya adalah suatu dorongan dan melipat tindakan terkaan ku mereka akan tidak mungkin rumah yang sangat dapat dipercaya ungtuk jangka panjang.

0 comments:

Leave a Reply

Search

Google


Mailing List Arsitek Online


rumah
Subscribe to ArsitekOnline now...!

Our Group to Subscribe: Arsitek Online
Powered by us.groups.yahoo.com


Rumah Blog

rumah


Here's what the logo looks like:

Our Partnership

1. Arsitek
2. Indonesia
3.Artikel Center
4.Palm Oil
5.Herbal Questions Answers
6.Griya Ameera