Tingkatkan PR blog Anda, segera daftarkan ke e-Blog Directory. Gratis kok....

Advertisement

Titanic Lamp

Posted by Charles Trevelyan

Si pembuat, Charles Trevelyan Terinsipirasi oleh film titanic, sehingga lampunya mirip kapal titanic yang lagi terbelah. hue2...

Abyss table lamp

Posted by Author

Dari namanya saja sudah kelihatan. Batu-batu ditumpuk secara teratur pada sebuah tiang yg menyangga lampu, sehingga menghasilkan cahaya yg berpancar ke arah bawah yg tepat seperti sebuah air terjun. Harganya $119.

Desktop Grenade Lamp

Posted by Author

Nama dan model lampu ini cukup keren. Yang belum pernah pegang granat, nih saatnya untuk beli lampu ini. Tombol pemicu granat difungsikan sebagai saklar untuk menyalakan dan mematikan lampu. Harganya kisaran $139.

Bulb Lamp

Posted by Author

Lampu yg satu ini juga cukup unik karena dibuat dan di desain sedemikian rupa dengan sejumlah bola lampu bekas. Bisa dilihat pada gambar bahwa cahaya yang dihasilkan bersumber dari sebuah lampu yang dikelilingi

Memento lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Lampu ini di desain oleh Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko. Berbentuk balok dan dihiasi atau sengaja di desain dengan rangkaian angka-angka sehingga jika cahaya dinyalakan akan terbentuk bayangan yg unik di sekitarnya.

Corner Lamp

Posted by Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko

Sesuai dengan namanya, lampu ini memang ditujukan untuk pojok ruangan. Bisa dilihat pada gambar bahwa desainnya disesuaikan dengan pojok ruangan. Harganya sekitar $195.

Book Lamp

Posted by Author

Lampu ini di desain berada dalam sebuah buku. Bisa dilihat pada gambar bahwa ketika buku dibuka, terdapat sebuah lampu di tengah-tengahnya. Desain yang sungguh kreatif dan tidak membutuhkan daya listrik yang cukup besar.

Senter Lamp

Posted by Author

Lampu ini mirip banget sama lampu Senter. Didesain oleh perusahaan LifeGoods sebagai lampu yang bisa dibawa kemanapun. Hemat energi dan bisa diisi ulang.

Butterfly Lamp

Posted by Japanese design studio Vinta

Didesain dengan elegan oleh Japanese design studio Vinta. Desain lampu bisa dibuka(seperti kupu-kupu terbang) kemudian terbuka dengan datar(horisontal). Cocok buat ruangan seperti ruang makan, ruang tamu dan sebagainya.



Design Trasnportasi Depan Rumah

1.Bangkitan Arus Lalu Lintas.
Peningkatan arus lalu lintas sudah tentu terjadi sejak masa persiapan, pelaksanaan konstruksi, serta setelah pembangunan selesai. Dampaknya ialah mempengaruhi dari struktur udara, kebisingan, debu dan kadar oksigen udara disekitar badan jalan.

2.Kecelakaan Lalu Lintas.
Meningkatnya arus jalan akan meningkatkan pula kemungkinan kecelakaan yang akan terjadi yang disebabkan berbagai hal diantaranya faktor jalan yang kurang terawat, lokasi jalan yang rawan dan sebagainya.

Metodologi AMDAL.
ü Pendekatan : proses dan prosedur berpikir untuk  memahami  dan merumuskan permasalahan.
ü Metoda : tata cara mengoperasikan design berfikir dan design fisik secara sistematis dan konsisten dapat diulang.
ü Teknik : alat untuk mengoperasikan design berpikir dan design fisik secara   sistematis dan berurutan è dapat diulang.

Fungsi Metodologi AMDAL.
ü Memberikan rasional proses analisis dan sintesis.
ü Membantu menetapkan komponen design serta variabel/parameter rumah  yang perlu dianalisis.
ü Menjamin kelengkapan komponen design komponen design dan variable/ parameter rumah  yang perlu dianalisis.
ü Membantu mengenali karakteristik dan pola hubungan komponen design dengan variabel/ parameter rumah dan antar variabel/parameter rumah.
ü Membantu memberikan nilai (value) terhadap dampak rumah.
ü Membantu pertimbangan bagi mitigasi dan manajemen dampak rumah.

Metoda dalam AMDAL.
ü Metoda perumusan isyu utama.
ü Metoda perumusan kerangka konseptual.
ü Metoda pengembangan informasi dan teknik pengumpulan data.
ü Metoda identifikasi perubahan rumah dan dampak rumah.
ü Metoda prakiraan dampak rumah.
ü Metoda evaluasi dampak rumah.
ü Metoda perencanaan dan perancangan.
   
Mengajar merupakan faktor penting dalam terlaksananya proses pendidikan. Untuk dapat menunaikan tugas tersebut, maka guru harus memiliki segala sesuatu yang diperlukan dalam mengajar, salah satu diantaranya adalah rumah mengajar. Setiap kali mengajar, guru harus mampu menetapkan dan memilih mana diantara rumah-rumah mengajar yang tepat dan cocok diterapkan/dipaki, dengan mempertimbangkan dari berbagai kemungkinan dan faktor mengenai kewajaran rumah tertentu, dalam situasi khusus yang dihadapi.

Rumah adalah cara yang didalamnya fungsinya merupakan alat untuk mencapai suatu tujuan. Makin baik rumah maka makin efektif pula pencapaian tujuan. Oleh karena itu penulis mencoba membuat makalah yang membahas tentang salah satu  rumah mengajar dalam bentuk tanya jawab, penulis berharap nantinya makalah ini dapat bermanfaat bagi pembaca umumnya dan buat penulis khususnya.

0 comments:

Leave a Reply

Search

Google


Mailing List Arsitek Online


rumah
Subscribe to ArsitekOnline now...!

Our Group to Subscribe: Arsitek Online
Powered by us.groups.yahoo.com


Rumah Blog

rumah


Here's what the logo looks like:

Our Partnership

1. Arsitek
2. Indonesia
3.Artikel Center
4.Palm Oil
5.Herbal Questions Answers
6.Griya Ameera