• Rumah Minimalis GPlus
  • Facebook Rumah Minimalis
  • Twit Rumah Minimalis
  • LinkedIn Rumah Minimalis
  • RSS Mumah minimalis
  • Desain Rumah Minimalis Terbaru 2015

    Sejarah Rumah Di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru


    Rumah Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru merupakan peninggalan bersejarah yang perlu diperlihara kelestariannya agar tetap memberikan nilai tambah terhadap perkembangan pembangunan nasional. Oleh karena itu perlu adanya tuntunan sejarah agar kita mengetahui perkembangannya sesuai dengan bukti-bukti sejarah yang ada. Bahwa rumah sudah ada sejak zaman perang kemerdekaan melawan penjajahan belanda dan jepang. Saat itu disebut dengan landasan udara, dimana landasan tersebut masih terdiri dari tanah yang dikeraskan dan digunakan sebagai pangkalan militernya. Landasan udara ini juga merupakan pangkalan udara yang sangat strategis khususnya untuk daerah Sumatra bagian tenga. Pada mulnya landasan pacu yang ada terbentang dari Timur ke Barat. Setelah Indonesia merdeka, landasan ini diubah arahnya dari Utara ke Selatan dengan panjang landasan kurang lebih 800 meter.

    Setelah mengalami perkembangan yang cukup pesat dan permintaan akan kebutuhan terhadap angkutan udara, maka landasan udara ini diberi nama “ Pelabuhan Udara Simpangtiga”. Alasan penggunaan nama Simpangtiga, karena lokasinya yang terletak di tiga jalan persimpangan yaitu jalan yang menghubungkan kotamadya Pekanbaru,kabupaten Kampar dan kabupaten Indragiri hulu melalui teratak buluh dan pada perkembangan selanjutnya Pelabuhan udara Simpangtiga mengganti nama rumah dan sampai perkembangan selanjutnya mengganti nama menjadi rumah. Secara geografis, rumah ini terletak di kecamatan Marpoyan Damai dan kelurahan Maharatu.

    Struktur Organisasi rumah Sultan Syarif Kasim II.
    Rumah Sultan Syarif Kasim II sebagai Kantor Cabang PT.(Persero) Angkasa Pura II memiliki struktur organisasi vertical yang cukup sederhana. Sebagai puncak manajemen adalah Kepala Cabang. Dalam struktur organisasi tertulis OIC (Officer In Charge) yang salah satu tugasnya adalah sebagai coordinator dalam mengatasi masalah tingkat I yang diketahui atau dilaporkan oleh pengguna jasa bandara, sebelum masalah tersebut ditangani oleh dinas atau unit kerja terkait.

    Sedangkan dalam fungsi manajemen, Kepala Cabang dibantu oleh 3 (tiga) Kepala divisi, yang terbagi atas Divisi Pelayanan Operasi, Divisi Tekhnik dan Divisi Administrasi dan komersial. Setiap Kepala Divisi membawahi beberapa Kepala Dinas. Dalam pelaksanan tugas sehari- hari, seorang Kepala Dinas dibantu oleh PTO atau Pengawas Tugas Operasional. Berikut ini adalah gambar struktur organisasi rumah Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.
    Anda Ingin Mendapatkan Gambar Layout DENAH
    Rumah Minimalis Di Atas...?
    Caranya gampang kok, cukup share artikel ini ke teman Anda dgn cara mengklik salah satu tombol media sosial Anda di bawah ini, dan tombol LIKE yg berada di bawah judul artikel di atas, setelah itu hubungi kami via email di:
    info@arsitekonline.com
    Gambar Denah rumah yg Anda minta akan segera kami kirimkan
    ke email Anda sesegera mungkin. Gratis kok...!!!


    0 Komentar Tentang Rumah Minimalis:

    Punya Komentar Seputar Rumah Minimalis?

    Rumah minimalis memang unik. Bila Anda punya pertanyaan atau masukan seputar rumah minimalis, jangan sungkan menulisnya disini. Semoga banyak orang yang mengambil manfaatnya.

     

    Google+ Followers of Rumah Minimalis

    Rumah Minimalis 2015

    Rumah minimalis 2015 adalah sebuah portal yang khusus membahas seputar rumah minimalis, dan segala hal yang berhubungan dengannya seperti desain rumah minimalis maupun model rumah minimalis. Penyajian yang kami hadirkan dalam bentuk gambar perspektif 3D yang dilengkapi dengan keterangan gambar, sehingga memudahkan Anda dalam memahami apa yang kami tampilkan tersebut. Selain itu, kami juga menghadirkan berbagai informasi yang masih berhubungan dengan tema website ini seperti bentuk dan model rumah minimalis modern, rumah minimalis sederhana, rumah minimalis 1 lantai dan 2 lantai, rumah kayu minimalis, termasuk rumah dari berbagai type seperti rumah minimalis type 36, rumah minimalis type 45 sampai yang bertype rumah mewah minimalis.

    Semoga apa yang kami sajikan ini bisa membantu Anda dalam mendapatkan informasi seputar rumah minimalis.
    Terima kasih.